oleh

Presiden Jokowi Direncanakan Akan Membuka Kongres “PPAI “ Indonesia di Pekanbaru

-KAMPAR-402 views

KAMPAR, MORALRIAU.COM – Presiden  Joko  Widodo  direncanakan akan membuka  Komgres  Persaudaraan  Pengemudi Ambulance  Indonesia ( Kongres PPAI), yang direncanakan akan dibuka  di kota Pekanbaru Propinsi Riau. Acara kongres akan dihadiri seluruh pengurus  PPAI  Indonesia  dari  propinsi  DKI Jakarta, Propinsi Riau, Propinsi  Bali, semua Propinsi Maluku, semua Propoinsi  Nusa Tenggara Timur (NTT), DIY Jogjakarta, Propinsi  Sumatera  Utara, Propinsi  Sumatera  Selatan, Bengkulu dan Propinsi  lainnya serta DPD kabupaten/Kota yang  telah terbentuk  seperti  kabupaten /Kota Sumatera Utara  ada 5 DPD, Sumatera Selatan ada  5 DPD, Bali  1 DPD, Kaltim ada 2 DPD dan DPD dari Maluku, Maluku Utara, bahkan dalam waktu dekat sebelum  kongres diadakan tetap akan dibentuk Propinsi  lainnya dan juga DPD kabupaten/kota lainnya, yang ada di Indonesia. Sedang untuk kantor  PPAI  di Jakarta ada di Jakarta Selatan di tempat  ketua  DPW  DKI  Jakarta  M Yusuf.

“Kita mengharapkan agar Bapak  Presiden  dapat membuka  acara Kongres  PPAI, yang akan diadakan  bulan Maret  2020 nanti  dan kita akan menyurati  secara  resmi  untuk acara tersebut “ Ujar  ketua  umum  PPAI  Indonesia Julhardi Andi kepada MR melalui HP selularnya,( 5/9).

Ia menambahkan PPAI dibentuk  untuk terwujudnya persatuan dan kesatuan persaudaraan pengemudi  di  Indonesia, sedang misinya adalah menjadikan PPAI sebagai  persaudaraan dan juga sertifikasi  sehingga persaudaraan pengemudi   ambulance yang baik, benar di Indonesia serta terciptanya profesionalisme dalam kesejateraan pengemudi  ambulance. pengemudi  dalam satu  atap PPAI.

Ia menjelaskan kembali, PPAI ada untuk menjembatani akan adanya perlindungan bagi supir ambulance yang terdaftar  sebagai  anggota PPAI, tidak mudah untuk diberhentikan bekerjka tanpa alas an yang jelas.Sebanyak  187.000 anggota PPAI  Indonesia yang sudah terdaftar  dan akan lebih banyak lagi yang akan mendaftar kedepannya.

Ia mengharapkan agar supir  ambulance, baik  itu yang ada di desa,di kecamatan, di koperasi  unit  desa (KUD) atau ditempat lainnya agar dapat bergabung untuk dapat menjalin persaudaraan secara menyatu, satu hati dan satu kata kedepannya.Jika mau menjadi anggota PPAI dapat menghubungi  HP ketua umum  PPAI  Indonesia Zulhardi  Andi   081266123753.Anggota PPAI  akan mendapat  kartu  tanda anggota, baju PPAI   serta mendapat perlindungan hukum karena PPAI memiliki pengacara yang siap membantu pengemudi ambulance jika ada masalah dijalan ataupun ditempat lainnya ketika sedang bertugas.

Ia juga menegaskan sikap  PPAI bukan untuk kendaraan politik, tetapi hanya mengurusi masalah sosial dan juga berupaya keras agar supir ambulance jangan ada yang nakal dalam menjalankan tugasnya. ia akan menyurati  semua instansi yang terkait dengan keberadaan PPAI, agar kedepannya ada sinergi  yang tinggi dalam menjalankan tugas sebagai pengemudi ambulance di seluruh wilayah Indonesia. ( Ws./MR.02/P.RAS).

Komentar

News Feed