oleh

“PPP Peduli Cegah Corona”, Pengurus PPP Lakukan Penyemprotan Disinfektan se-Riau

PEKANBARU, MORALRIAU.COM DPW PPP Riau akan melakukan menyemprotkan disinfektan di sejumlah fasilitas umum dan sosial. Wakil Ketua DPW PPP Riau, Husaimi Hamidi, mengatakan bahwa kegiatan yang dinamakan “PPP Peduli Cegah Corona” pengurus PPP Riau dan kabupaten kota melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah tempat.

“Ini wujud kepedulian PPP ke masyarakat. Kami ingin buktikan bahwa PPP selalu hadir dalam situasi apapun. Bukan saat kampanye saja. Sekarang kan banyak lihat postingan-postingan begitu di media sosial, saya tegaskan PPP tidak begitu, PPP selalu hadir untuk rakyat,” kata Husaimi, seperti dimuat cakaplah.

Husaimi mengatakan, bahwa penyemprotan ini akan digelar pada hari Senin pekan depan di Pekanbaru. Namun untuk di kabupaten kota lain ada yang melakukan mulai besok dan ada juga yang memulai hari ini.

“Hari ini di Rohil, saya juga turun kesana, ke Pujud dan Tanjung Medang. Keesokannya saya ke Tanah Putih. Senin kita bergerak di Pekanbaru. Di Pekanbaru nanti kita mulai dari jalan Nangka,” cakapnya lagi.

Adapun sasarannya adalah fasilitas sosial dan fasilitas umum, seperti pasar, sekolah, rumah ibadah, dan tempat keramaian lainnya.

“Kita ingin memutus mata rantai penyebaran Covid-19. PPP hadir untuk itu,” cakapnya. (*)

Komentar

News Feed