oleh

Porseni IGTKI-PGRI Riau, Bunda PAUD Harapkan Kontingen Kampar Bawa Prestasi

DUMAI, MORALRIAU.COM – Hadir langsung dalam pembukaan Lomba Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Ikatan Guru TK Indonesia – Persatuan Guru Repbulik  Indonesia (IGTKI-PGRI) Provinsi Riau tahun 2021, Bunda PAUD Kabupaten Kampar Hj Muslimah Wati Catur mengharapkan seluruh Kontingen IGTKI Kampar memberikan prestasi yang terbaik.

Kegiatan Porseni IGTKI tahun 2021 yang dibuka Gubernur Riau Drs Syamsuar, M. Si diwakili Asisten III Setda Provinsi Riau Syarial Abdi, SP, M. Si tersebut dipusatkan di Balai Wali Kota Dumai, rabu pagi (13/10/21). Untuk di ketahui Kampar berpartisipasi pada  7 cabang lomba yakni Senam Irama dan alat, Gerak dan lagu, Permainan Anak Ciptaan Guru Tari kreasi baru, MTQ.

Bunda PAUD yang juga didampingi Ketua DWP Kampar Hj Juli Mastuti dan Ketua IGTKI Kampar Lusiana Paluzi, S. Pd pada kesempatan tersebut menyampaikan harapan kepada seluruh kontingen atau peserta dari IGTKI Kampar agar bisa menampilkan kemampuan terbaik dalam lomba ini.

Dimana dalam lomba nantinya, memang banyak dalam kegiatan tersebut dilaksanakan secara virtual. Akan tetapi bagaimanapun tata cara perlombaan Kampar harus bisa berikan yang terbaik. Selain ajang lomba, hal ini diharapkan juga agar dapat memupuk kebersamaan, kekompakan dan solidaritas serta sebagai ajang pembelajaran yang bisa merangsang tenaga pendidik menjadi tenaga pendidik yang berkarakter, berinovasi dan kreasi.

Usai mengikuti pembukaan Porseni, Muslimah Wati bersama Bunda PAUD Provinsi Riau Misnarni Syamsuar serta bunda PAUD se-Provinsi Riau lainnya langsung mengikuti rapat Koordinasi dan Advokasi tingkat Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau tahun 2021 terkait peningkatan akses dan penguatan Paud berkualitas. (*)

Komentar

News Feed