oleh

Plt Camat Kuala Kampar Buka Turnamen Camat Cup Tahun 2021

PELALAWAN, MORALRIAU.COM – Plt Camat Kuala Kampar T. Fauzar secara resmi membuka Turnamen Sepakbola Camat Cup Tahun 2021 di Lapangan Dwi Kora kelurahan Teluk Dalam pada Sabtu (16/10/2021).

Dalam laga pembuka Turnamen Camat Cup Tahun 2021 panitia mengundang kesebelasan U40 Kecamatan Ungar Kabupaten Kepulauan Riau untuk laga persahabatan dengan Kesebelasan PSKK Kecamatan Kuala Kampar.

Plt Camat Kuala kampar T. Fauzar dalam sambutanya menyampaikan “Turnamen yang dilaksanakan saat ini merupakan ajang silaturrahmi sesama baik tim Kecamatan Kuala Kampar maupun tim yang diundang dari Kecamatan Teluk Meranti.

Kegiatan ini juga sekaligus ajang pencarian bibit pemain, setidaknya kedepannya bibit – bibit inilah yang bisa mewakili Kuala Kampar untuk ketingkat Kabupaten dan mudah mudahan bisa ketingkat nasional.

T. Fauzar berharap momen ini menjadi dapat mempererat tali silaturrahmi serta memotivasi dan mengoptimalkan pengembangan potensi sepak bola di Kecamatan Kuala Kampar.

Diakhir sambutanya T. Fauzar menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan terkhusus bagi panitia pelaksana Turnamen Camat Cup agar selalu mengunakan masker.

Ketua Panitia Camat Cup Eriyanto dalam sambutanya menyampaikan “Turnamen Camat Cup ini merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan untuk memperebutkan piala bergilir, yang mana turnamen ini seharusnya dibuka pada Bulan Juli 2021 yang lalu, namun dikarenakan kasus penyebaran Covid-19 di Kuala Kampar sedang meningkat menyebabkan turnamen ditunda.

“Alhamdulillah pada hari ini turnamen ini resmi dibuka. Adapun turnamen ini diikuti sebanyak 58 club yang terdiri dari 2 kecamatan, yakni Kecamatan Kuala Kampar dan Kecamatan Teluk Meranti.
Pada tahun kita tidak mengundang klub dari luar Kabupaten Pelalawan dikarenakan masih masa pandemi Covid-19.” ujar Eriyanto.

Tampak hadir dalam acara tersebut mantan Camat Kuala Kampar T. Edi Zuhjar, S.Sos, Kasi Pemerintahan Kecamatan Kuala Kampar Haidirmanto, S.Sos, Plt lurah Teluk Dalam Muhamad Yaser, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. (kmf)

Komentar

News Feed