oleh

PKS Syaratkan Kadernya Jadi Wakil Jika Berkoalisi, Begini Tanggapan Golkar Pelalawan

PELALAWAN, MORALRIAU.COM  Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi ST MM terus melakukan komunikasi politik dengan sejumlah partai untuk membangun koalisi jelang Pilkada Pelalawan.

Seperti diketahui, salah satu partai yang pernah ‘bekerja sama’ dengan Golkar pada Pilkada Pelalawan adalah Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Pada Pilkada mendatang, PKS bersedia membangun koalisi dengan partai manapun dengan syarat kadernya harus digaet jadi bakal calon wakil.

Bagaimana tanggapan Golkar Pelalawan dengan syarat yang diajukan PKS untuk berkoalisi?

Dilansir dari Cakaplah, Adi Sukemi sendiri tidak terlalu banyak menanggapinya. Menurutnya, ia akan berusaha maksimal membangun kaolisi dengan partai mana pun.

“Apapun yang kita dapatkan itulah rezeki kita dan harus disyukuri,” kata Adi Sukemi, singkat melalui pesan WhatsApp.

Adi Sukemi juga pernah menyampaikan bahwa untuk bakal calon pendamping pada Pilkada nanti terdiri dari unsur tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh politik.

Seperti diberitakan sebelumnya, PKS Kabupaten Pelalawan ‘ogah’ kalau hanya jadi partai pendukung bila diajak berkoalisi pada Pilkada Pelalawan. PKS memberi sinyal agar kadernya dilirik juga jadi kandidat wakil bupati.

Partai PKS telah berkontribusi dalam memenangkan jagoan partai Golkar bersama partai pendukung lainnya pada Pilkada Pelalawan 2015. Terlebih lagi, PKS disebut-sebut memiliki semangat tempur untuk memenangkan jagoan yang diusung. (*)

Komentar

News Feed