oleh

Pisah Sambut Ka KSOP Terungkap, Masih Banyak PR Belum Tuntas di Selatpanjang

MERANTI, MORALRIAU.COM – Masih banyak pekerjaan rumah Kantor Kesyahbadaran Dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Klas IV Selatpanjang yang belum tuntas dikerjakan, sehingga perlu berkelanjutan dalam meningkatkan pelayanan.

Diantaranya PR yang belum tuntas seperti perizinan dan pengawasan di Dermaga Pelabuhan Rakyat, program pengurusan Buku Pelaut Online, Angkutan Lebaran dan lain-lainnya.

Hal ini terungkap ketika ada acara pisah sambut mantan Kepala KSOP Selatpanjang Moh. Faisal, SE, MM dengan Kepala KSOP yang baru Capt. M Ridha R, SH yang berlangsung di ballroom Grandmeranti Hotel Selatpanjang, Senin (07/09/20) malam tadi.

Acara pisah sambut ini dihadiri Asisten adminitrasi umum Pemkab Rosdaner, Kepala Dinas Perhubungan Aready dan perwakilan seluruh perusahan pelayaran, kepala Beacukai Selatpanjang, Danposal.

“Oleh karena itu, Kepala Kantor baru yang akan menuntaskan PR yang belum selesai tersebut,“ ungkap Mantan Kepala KSOP Moh Faisal yang kini pindah tugas Pelabuhan Sadai Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Selain daripada itu, tambahnya, juga mengucapkan terimaksih ke pihak Pemkab. Meranti dan juga seluruh pegawai kantor KSOP Selatpanjang yang sudah bekerjasama dengan baik selama ini.

“Dan kiranya selama saya menjabat ada kata-kata yang kurang pantas tolong dimaafkan,” pintanya.

Sementara itu penjabat Kepala KSOP baru M.Ridha mengatakan, bahwa kurang lebih 10 tahun berlayar dan kebetulan perusahaan kami ada di Batam dan Natuna. Jadi wilayah perairan kepulauan Riau ini sudah tidak asing lagi.

“Pak Faisal sudah banyak melakukan hal positif di sini. Semoga hal ini menjadi amalan yang baik untuk beliau. Saya juga berharap bahwa PR tersebut harus dilakukan secara bersama, kalau kita bersinergi dengan Pemda dan unsur vertikal lainnya, tentunya program yang sudah direncanakan insyallah bisa terlaksana dengan baik, “terang Ridho.

Selanjutnya, pinta dia, kepada pihak perusahaan pelayaran dan pengusaha kapal untuk mematuhi aturan aturan yang berlaku, dan tentunya pihak KSOP akan terus membantu dengan memberikan pelayanan terbaik.(***/Mihrab.P)

Komentar

News Feed