oleh

Piala Korwil Cup Tahun 2022 Resmi Ditutup

MERANTI, MORALRIAU.COM – Piala Korwil Cup tahun 2022 Cabang Olahraga sepak bola mini tingkat SD/MI dan SMP/MTs resmi ditutup, bertempat di kantor Koorwil Bagian Pendidikan Dan Kebudayaan Kecamatan Tebing Tinggi Jalan Rumbia Kecamatan Tebing Tinggi Kelurahan Selatpanjang Kota Kabupaten Kepulauan Meranti, Ahad (18/9/2022).

Selama piala Korwil Cup berlaga sebanyak 98 tim perwakilan dari beberapa sekolah, yakni 33 SD/ MI dan 14 SMP / Mts yang ikut. Adapun tempat pelaksanaanya didua tempat yang berbeda, bola Volly dilapangan Kantor Camat dan MTS sedangkan Sepak bola di lapangan Gelora Selatpanjang Kota.

Tampak Hadir Koorwil Bagian Pendidikan Dan Kebudayaan Kecamatan Tebing Tinggi Syafrizal, S.Pd, Kordinator Pengawas Sekolah (Koorwas) Syafrial, S.Pd, Para Kepala Sekolah, Para Guru Pembimbing dan Olahraga, serta para atlet peserta cabor bola volly Mini dan sepak bola pemenang.

Disela penutupan Piala Korwil Cup Korwil Bagian Pendidikan dan Kebudayaan Syafrizal, S.Pd mengatakan selaku penggagas acara merasa sangat senang atas terselenggaranya acara piala Korwil Cup ini.

Terlebih lagi ucap Syafrizal kepada para panitia yang telah berjibaku saling bahu membahu dalam mempersiapkan Iven ini agar terlaksana dengan baik.

“Saya berharap di tahun yang akan datang kegiatan piala Korwil Cup ini bisa lebih baik lagi dalam pelaksanaannya, dan sekolah yang berpartisipasi semakin bertambah, agar kegiatan ini menjadi momentum kita bersama untuk memajukan dunia pendidikan yang kita geluti ini khususnya dalam bidang olahraga,” ungkapnya.

Sehingga kata Syafrizal siswa yang mengecam pendidikan di sekolah tidak hanya cakap dalam bidang akademik saja namun dibekali dengan jasmani dan rohani yang sehat juga mahir dalam bidang olahraga nantinya.

“Dengan selesai dilaksanakannya semua rangkaian pertandingan baik cabor bola volly Mini maupun sepak bola, maka secara resmi saya nyatakan piala Korwil Cup tahun 2022 dinyakatakan ditutup,” pungkasnya.

“Semoga Iven ceremonial Piala Korwil Cup ini bisa terlaksana di tahun-tahun yang akan datang bahkan lebih ditingkatkan lagi dan bisa menjadi pundamental bagi kita bersama sebagai ajang memupuk rasa kebersamaan dan mempererat silaturahmi antar sesama,” tutupnya. (Mihrab.P)

Komentar

News Feed