oleh

Partai Bulan Bintang Rekrut Tokoh Menjadi Kader di 16 Kecamatan se- Rokan Hulu

ROHUL, MORALRIAU.COM – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) menggelar rapat internal partai PBB dalam agenda merekrut sejumlah tokoh dari berbagai kecamatan untuk dijadikan kader dan pengurus ditingkat Pimpinan anak cabang (PAC) demi membantu menarik suara para pemilih pada kamis (09/12/2021).

Turut hadir pada acara rapat pembentukan pengurus partai PBB tersebut mendampingi ketua dewan pimpinan cabang Tengku Darmizon MS, Sekjen Sawaluddin dan belasan PAC dari Kunto Darussalam Syam Haris, hrp S.pd, Lukman PAC Ujung Batu, Handoyo PAC Bangun Purba sekaligus Ketua Kappu (Komisi Aksi Pemenangan Pemilu), PAC Tambusai, PAC Tambusai Utara, PAC Kepenuhan Hulu Jufri, PAC Kepenuhan, PAC Pagaran Tapah.

Ketua Partai PBB Periode 2019-2024 ini di bawah komando Ketua Tengku Darmizon MS didampingi Sekjennya Sawaluddin baru kali ini kami mencoba membuka diri untuk merekrut kalangan Tokoh masarakat untuk dapat membantu Partai Bulan Bintang,” kata T.Darmizon MS usai Rapat Internal partai.

Ia mengharapkan para Pimpinan Anak Cabang (PAC) itu dapat membantu partai mendapatkan lebih banyak suara dari para pemilih nantinya sehingga setiap dapil ada dewan perwakilan rakyat nya.

Dalam keterangan yang sama, pria kelahiran Kota Lama ini menegaskan tidak ada politik uang dalam rekrutmen tersebut

“Insya Allah bersama PBB Kami akan ikut bertarung di (pemilu) 2024,” kata Tengku

Lanjutnya, berpolitik itu punya tujuan, maksud, dan cita-cita, mungkin ada yang ingin jadi legislatif, eksekutif, bupati, walikota, atau gubernur. “Jadi, kami support (dukung) kader-kader yang punya niat baik dan prestasi,” kata Tengku Darmizon mengahiri.**(Ns)

Komentar

News Feed