oleh

Normal Harahap Dilepas dan Didoakan Saat Mendaftar Calon Kepala Desa Batang Kumu

ROHUL, MORALRIAU.COM – Normal Harahap mendaftar ke panitia Pilkades untuk menjadi calon Kepala Desa Batang Kumu Kecamatan Tambusai periode 2021-2027 setelah melengkapi seluruh persyaratan, pada Rabu (22/09/21).

Normal Harahap dilepas dan di doakan oleh beberapa tokoh dari rumahnya menuju Sekretariat Panitia di Kantor Desa Batang Kumu. Ketua Tim Pemenangan Bacalon kades Nurmal Harahap, Alam Syah saat ditanya wartawan terkait pencalonan Normal Harahap sebagai calon Kepala Desa Batang Kumu mengatakan bahwa sudah saatnya Desa Batang Kumu berubah dan maju seperti desa lainnya di Kabupaten Rokan Hulu.

Diterangkannya selama dua periode terdahulu Desa Batang Kumu jalan ditempat padahal banyak potensi Pendapatan Asli Desa ( PAD) yang bisa digarap sebagai sumber keuangan desa dalam menjalankan program pembangunan dibidang Infrastruktur maupun dibidang sumber daya manusia, namun karena pemimpinnya kala itu belum mampu mengelolanya dengan baik maka potensi potensi tersebut tidak bisa digarap.

“Normal Harahap adalah harapan baru masyarakat Desa Batang Kumu sebagai agen perubahan untuk menjadikan Desa Batang Kumu yang tangguh mandiri dan Produktif dan yang pasti bisa tercapai dengan semangat kebersamaan yang telah terjalin selama ini,” ujarnya.

Sementara itu Normal Harahap Bakal Calon Kepala Desa Batang Kumu usai mendaftar ke panitia mengucapkan terima kasih atas dukungan dari tokoh tokoh masyarakat yang menginginkan dirinya maju untuk menjadi Calon Kepala Desa Batang Kumu.

Sehingga dengan banyaknya dukungan dari beberapa tokoh membuat dirinya semakin bersemangat dan optimis mampu menjadi pemenang dalam pelaksanaan Pilkades yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 Desember mendatang.

“Desa Batang Kumu harus diurus dengan serius agar lebih maju dari sebelumnya dan berupaya agar Desa Batang Kumu menjadi Desa terbaik di Kabupaten Rokan Hulu,” ucapnya.

“Untuk Pilkades ini persiapan kita sudah matang dan pemetaan politik kita sudah mantap dengan luas wilayah dan jumlah pemilihan yang ada kita optimis bisa meraup suara terbanyak dan memiliki kantong kantong suara yang maksimal di setiap TPS,” ucapnya dengan semangat.

Panitia Pilkades M Khoiri juga mengatakan bahwa Normal Harahap calon pertama yang mendaftar pada hari ketiga setelah dibukanya pendaftaran pada hari senin lalu dan formulir pendaftaran sudah diterima dan akan diperiksa semua berkasnya dan jika nanti ada kekurangan, panitia akan menghubungi calon yang bersangkutan untuk melengkapi berkasnya tersebut, karena panitia sudah membuat tahapan tahapan atau skedul selama proses pelaksanaan Pilkades ini.

“Kita hanya menjalankan aturan yang sudah ada dan tidak membuat aturan yang baru dan harapan kita semua calon yang telah mendaftar persyaratannya lengkap semua, tidak ada yang kurang sehingga nanti bisa ditetapkan sebagai Calon Kepala Desa Batang Kumu periode 2021-2027 ,”ujarnya.**(Ns/rls)

Komentar

News Feed