oleh

Musda ke V, Suparman Resmi Nakhodai LAMR Rokan Hulu

ROHUL, MORALRIAU.COM – H.Suparman S,sos, M.si resmi nakhodai Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Rokan hulu pada Musda ke V diselenggarakan pada hari Rabu (21/09/2022).

Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke V Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Rokan Hulu digelar di Sapadia Hotel Kota Pasir Pengaraian H Suparman terpilih menjadi Ketua Lembaga Adat Melayu Riau Kabupaten Rokan Hulu periode 2022-2027.

Dukungan yang diberikan secara fisik kepada Mantan Bupati Rokan Hulu H Suparman tersebut saat pelaksanaan Musda LAMR digelar tercatat sebanyak 18 suara. Yaitu berasal dari 13 Suara dari LKA Kecamatan di Kabupaten Rokan Hulu dan 3 Luhak yaitu Luhak Rambah, Luhak Kepenuhan dan Luhak Kunto Darussalam dan 1 suara dari LAMR-Rokan Hulu dan 1 Suara dari LAM Riau.

Usai membacakan pemberian dukungan kepada dirinya sebagai Ketua LAM Riau-Rokan Hulu, H Suparman M.Si yang didampingi Ketua Pelaksana Musda ke V LAM Riau-Rokan Hulu Syamsul Akmal SH, menyampaikan, bahwa masing-masing Pengurus LKA Kecamatan dan Luhak di Kabupaten Rokan Hulu dipersilahkan mengirimkan nama nama datuk adat yang akan duduk sebagai Pengurus LAM Riau-Rokan Hulu 2022-2027.

“Mari kita benahi keberadaan LAM Riau-Rokan Hulu ini dengan baik dan benar, demi melestarikan nilai-nilai adat istiadat bagi anak kemenakan kedepannya,” ucap suparman S,sos.

Pada pelaksanaan Musda LAM Riau-Rokan Hulu ini, Pengurus LAM Riau juga terlihat hadir dilokasi Musda dan mereka memberikan hak suara saat pelaksanaan Musda ke V LAM Riau-Rokan Hulu tersebut.

Kegiatan pelaksanaan Musda LAM Riau-Rokan Hulu ini berakhir menjelang masuknya waktu Sholat Magrib dan terlaksana dengan baik dan tertib. Semoga Kepemimpinan H Suparman M.Si dalam menakhodai LAM Riau-Rokan Hulu akan menambah pengetahuan tentang adat- istiadat di Negeri Seribu Suluk bagi para pemangku adat dan anak kemenakan.**(Ns)

Komentar

News Feed