oleh

Misi Kemanusiaan, X TAR Rohul Peduli Dan Berbagai Dengan Korban Banjir Palas-Sumut

ROKAN HULU, MORALRIAU.COM – Komunitas X TAR Rokan Hulu (Rohul) melakukan misi kemanusiaan  dengan konsep ‘Peduli dan Berbagi’ berupaya meringankan beban para korban  banjir bandang Desa Tamiang, Kecamatan Batang Lubuk Sutam,  Kabupaten Padang Lawas (Palas) Sabtu (8/1/2022).

Dalam kesempatan itu langsung dipimpin Ketua X TAR Rohul H Bismar di dampingi Ketua Ikatan Trail Adventure (ITA) Rohul H Maratua Daulay serta puluhan rider-rider lainnya ikut peduli.

Masih H Maratua Daulay menjelaskan, dari X TAR Rohul merupakan membuat sebuah program  ‘X TAR Peduli Dan X TAR Berbagai’, ini bukti nyata berorganisasi dan bisa bermanfaat bagi Masyarakat.

“Kita mengumpulkan bantuan dari organisasi dan beberapa Tokoh masyarakat berbentuk sembako perlengkapan Bayi dan perlengkapan wanita juga kita berikan dan kita bawa,” katanya.

Lanjutnya,  termasuk juga  X TAR Rohul membawa Alquran, untuk membantu Pondok Pesantren Babul Hasanah.

“Total bantuan yang kita, baik dari Anggota Organisasi dan Masyarakat diperkirakan sekitar Rp 35 juta,” tuturnya.

Ditambahkannya, Tim X TAR Rohul, berangkat dari Kota Pasir Pangaraian menuju titik bencana di Desa Tamiang, Palas, Sumatera Utara (Sumut) sekitar 3 Jam.

“Alhamdulillah, semoga bantuan alakdarnya ini bermanfaat bagi korban terdampak banjir,” tutup H Maratua Daulay mengakhiri.**(Rls)

Komentar

News Feed