oleh

Masuki Awal Tahun 2022, Dispusip Pekanbaru Gelar Tausiyah Agama

PEKANBARU, MORALRIAU.COM – Mengawali tahun 2022, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru kembali melaksanakan kegiatan rutin tausiyah agama dengan mengundang penceramah Ustad Dr. H. Saidul Amin, LC,. MA pada Jum’at (7/1).

Tausiyah disampaikan oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Riau itu membahas tentang mengenai bahagia dalam islam. Ia menerangkan kebahagiaan sejati bagi seorang musim berdasarkan hadits HR Dailami, yakni pasangan hidup yang soleh/solehah, anak-anak yang soleh/solehah, berada ditengah orang-orang soleh dan mata pencaharian mudah.

“Itulah anugerah terindah yang Allah SWT berikan kepada manusia untuk kebahagiaannya,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dispusip Pekanbaru, Ir. Hj. Nelfiyonna, M.Si dalam sambutannya menyampaikan beberapa amanat bagi seluruh pegawai untuk melakukan pembenahan di tahun 2022. Dengan harapan bisa meningkatkan kinerja pelayanan publik menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Jum’at pertama pada tahun 2022, tentunya kita bersyukur masih bisa hadir dan diberi kesempatan untuk beraktivitas disini. Kedepannya, mulai lagi kegiatan rutin kita seperti dulu, seperti apel pagi, senam dan tausiyah untuk memberikan semangat dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab. Mari bersinergi dan berkomitmen bersama agar kinerja kita menjadi optimal lagi,” tutupnya. (Kmf)

Komentar

News Feed