oleh

Mama Muda Slindit Rohul, Sapu Bersih Hadiah Kontes Mini Burung Berkicau

PADANG LAWAS, MORALRIAU.COM – Sebanyak 588 peserta yang datang dari beberapa daerah seperti dari Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara maupun dari Kabupaten Rokan Hulu se-Provinsi Riau ikut dalam kontes Mini burung berkicau yang diadakan di desa Aek Tinga Kecamatan Sosa Kabupaten Padang Lawas Sumatera Utara, Minggu (27/9/2020) kemarin.

Kontes Mini burung berkicau tersebut  berhadiahkan jutaan rupiah ini dengan menyabet trofi Bird Club’ semuanya peserta dari Kabupaten Rokan Hulu.

Adapun dalam perlombaan  juara 1 juara BC yang dijuarai oleh Selindit mama muda Armen Nasution dan untuk juara 2 diraih dari Club KUBC dari Ujung Batu Rokan.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia Kontes Mini Burung Berkicau, Achyar , Minggu (27/9/2020) saat penyerahan trofi bagi Club yang mendapatkan juara.

“Alhamdulillah, Kontes Mini Burung berkicau yang diadakan oleh Achyar Grub dan Nasha Bird Shop berjalan sesuai dengan yang direncanakan. Dan antusias dari pencinta burung mania cukup tinggi. Terbukti dengan jumlah peserta yang mencapai 588 peserta ,” jelas Achyar

“Insyaallah kedepannya, kita diselenggarakan lagi kontes burung berkicau namun tidak lagi kontes Mini . Tapi kelas yang lebih tinggi lagi. Sehingga apa yang menjadi Hoby para komunitas burung mania dapat tersalurkan. Disamping terjalin hubungan silaturahmi yang semakin erat sesama Club pecinta burung mania.,” ujar Achyar.

Kemudian salah satu peserta yang berhasil meraih juara 1 di kelas burung Selindit, Armen Nasution dari Pasir Pengaraian yang juga tergabung didalam Club Rohul BC mengatakan cukup puas dengan prestasi yang diraih burung Selindit miliknya.

”Alhamdulillah hari ini burung selindit mendapat juara lagi, baik perlombaan antar kabupaten maupun kota Provinsi Riau,” kata Armen.

Ditambahkannya, bahwa dalam mengikuti kontes burung berkicau, juara bukanlah tujuan utama. Namun hubungan silaturahmi sesama komunitas pecinta burung adalah yang utama. (H.nst/Awi)

Komentar

News Feed