oleh

Maju Pilkades Sesap, Rahmad Siap Jalankan Program Strategis Bupati Meranti

MERANTI, MORALRIAU.COM – Rahmad Arifin yang akrap dipanggil Rahmat warga Alah Air Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti, rencananya ikut mencalonkan diri sebagai calon Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Sesap tahun ini.

Kepada media ini Sabtu (27/3/21) Rahmad mengatakan, rencananya mau ikut pencalonan diri sebagai Pilkades Sesap, kalau ada dukungan dari masyarakat.

“Kita punya program visi dan misi yang cukup strategis dan transfaran,” kata Rahmad.

Dikatakan Rahmad, program Bupati Kepulauan Meranti H. M. Adil, itu sangat tepat sekali, “Jadi saya akan menerapkan program tersebut pada masyarakat Desa Sesap kalau dirinya terpilih menjadi Kades, kita mau warga Desa Sesap cerdas dan bermartabat,” ungkapnya.

“Insya Allah kalau dirinya dipercaya menjadi Kades, pertama saya akan fungsikan semua perangkat Desa sesuai tupoksinya masing- masing, kita juga harus transfaran mengunakan Anggaran Dana Desa kepada masyarakat,” jelasnya.

Menurutnya, menjadi Kades harus terbuka dan transparan serta diiringi dengan musyawarah Desa, baik pengunaan anggaran maupun sektor pembangunanya.

“Kita beri kesempatan perangkat Desa itu untuk bekerja,” paparnya.

Salah seorang masyarakat Desa Sesap yang tidak mau namanya dipublis mengatakan, dirinya sangat setuju dan mendukung Rahmad Arifin ikut mencalonkan diri di Pilkades Sesap. (Rls/Asril/Mihrab.P)

Komentar

News Feed