oleh

Lebihi Target Sensus Penduduk Online, Bupati Kampar Terima Penghargaan

KAMPAR, MORALRIAU.COM – Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar telah menjalankan program Sensus Penduduk Online (SPO) secara sempurna, dimana hal ini telah melebihi target Badan Pusat Statistik (BPS) Indonesia.

Ini merupakan bentuk keseriusan Pemkab Kampar terkait dengan pendataan Penduduk dan ini merupakan program Pemerintah Republik Indonesia, kita wajib mensukseskan program ini” Kata Catur Sugeng yang mana Catur Sugeng Susanto melakukan pengisian data penduduk keluarga secara langsung beberapa waktu lalu di kediamannya. Pada penerimaan penghargaan ini Bupati Kampar didampingi Asisten dan Staf Ahli Bupati Kampar.

Dengan demikian Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar menerima Penghargaan SPO dari Badan Pusat Statistik Indonesia melalui BPS Provinsi Riau yang diterima langsung oleh Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH di Balai Bupati kampar, jum’at (14/8/20).

Penghargaan ini diraih Pemda Kampar, karena di provinsi riau,  kampar merupakan kabupaten yang telah pelaksanaan sensus penduduk online 2020 pada 29 Mei 2020 telah berhasil mencapai target SPO 100 % lebih atau 149,94 %.

Diserahkan langsung Kepala BPS Provinsi Riau Drs. Misfaruddin, M.Si. y, pada kesempatan tersebut Catur Sugeng menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kampar yang telah aktif dalan program SPO ini.

Dimana hasil SPO 2020 di Kabupaten Kampar pada 29 Mei 2020 berjurmlah sebanyak 49.233 KK atau sebanyak 199,648 jiwa atau hampir 200 ribu jiwa, dimana jumlah tersebut mencapai 149,94 persen dari target.

Sementara itu Misfaruddin yang juga didampingi kepala BPS kampar Guswandi,SST, menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih kepada pemda kampar khususnya masyarakat kampar yang telah aktif melakukan Sensus Penduduk Online. Dimana kampar merupakan kabupaten/kota pelaksanaan terbaik di probinsi riau.” ungkap Misfaruddin. (af)

Komentar

News Feed