oleh

Launching Pembagian dan Pemakaian Masker Serentak, Bupati Kampar : Mari Kita Patuhi Protokol Kesehatan

KAMPAR, MORALRIAU.COM – Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH. menghadiri launching pembagian dan pemakaian masker serentak di Lapangan Pelajar Bangkinang Kota, Kamis (10/9/2020). Agenda ini merupakan wujud aksi nyata dalam rangka mendukung penerapan protokol kesehatan ditengah kondisi pandemi virus covid-19.

Bupati Kampar dalam sambutannya mengatakan bahwa tokoh pemuda, cerdik pandai harus bersinergi dalam mengantisipasi penyebaran covid-19. “Saya berharap kita untuk saling mengingatkan kepada masyarakat dan keluarga untuk mematuhi protokol kesehatan, salah satunya dg cara menjaga kesehatan dan memakai masker ketika sedang berinteraksi” Kata Catur.

Saat ini banyak dijumpai masyarakat yang tidak menggunakan masker ditengah situasi pandemi covid 19, dan ini dibuktikan dengan penyebaran covid terus meningkat. “Melalui kesempatan ini, saya berharap masyarakat kita semakin sadar untuk mengikuti protokol kesehatan” Lanjut Catur.

Bupati Kampar juga menyampaikan info bahwa telah ada peraturan bupati (perbup), di dalamnya terdapat peraturan yang mengikat. Apabila masyarakat tidak mematuhi protokol kesehatan akan di kenakan sanksi berupa teguran, tertulis hingga sanksi berupa denda. Dan ini bersifat mengikat baik perorangan maupun badan usaha.

Acara dihadiri oleh Setda Kampar, Drs. H. Yusri, M.Si., Kapolres Kampar, AKBP Mohammad Kholid, SIK., Dandim 0313/ KPR, Letkol Inf. Leo Octavianus M. Sinaga, S. Sos., serta organisasi masyarakat. (*)

Komentar

News Feed