oleh

KPU Riau Coffee Morning dengan Wartawan

PEKANBARU, MORALRIAU.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau coffee morning dengan wartawan di Kantor KPU Riau jalan Gadjah Mada, Pekanbaru, Rabu (7/9/2022). Coffee morning kali ini menyusung tema “Peran Serta Media Massa dalam Mendukung Tahapan Pemilu 2024”.

Coffee morning dihadiri ketua KPU Riau Ilham Muhammad Yasir, SH, LLM, Anggota KPU Riau Divisi Hukum dan Pengawasan Firdaus, SH, Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Parmas dan SDM Nugroho Noto Susanto, S.IP, Divisi Perencanaan, Data dan Informasi Andul Rahman, SE, Divisi Teknis Penyelanggaraan Drs. Joni Suhaidi dan Sekretaris KPU Riau Drs. Rudinal. B, M.Si. Dari media dihadiri belasan wartawan dari berbagai media cetak, elektronik dan online.

Ketua KPU Riau Ilham Muhammad Yasir, SH, LLM, diawal pembukaan mengatakan KPU akan mengantarkan Pemilihan Umum (Pemilu) pada tahun 2024 seperti pemilu pada tajun 2019.

Kata Ilham pemilu di tahun 2019 tingkat pemilihan cukup tinggi, “Kita harapkan pemilu di tahun 2024 nantinya bisa lebih baik lagi,” harapnya.

Coffee morning berlangsung santai penuh keakraban antara KPU Riau dengan wartawan yang hadir. (wr)

Komentar

News Feed