oleh

Komunitas Pekanbaru Kota Bertuah Bagikan Mushaf Al-Quran di Masjid Raya Al Khairat

PEKANBARU, MORALRIAU.COM – Komunitas Pekanbaru Kota Bertuah hari ini membagikan puluhan mushaf Al Quran untuk rumah mengaji di Masjid Raya Al Khairat yang berada di Kelurahan Lembah Damai, Ahad (17/1/2021).

“Selain membagikan puluhan Al Qur’an, Komunitas Pekanbaru Kota Bertuah juga membagikan 7 gulung tikar untuk alas mengaji,” cakap Masril, Ketua Pekanbaru Kota Bertuah.

Selain itu, komunitas yang kerap melakukan aksi sosial ini juga membagikan setidaknya ratusan kotak makanan untuk para calon penghafal Qur’an tersebut.

Kata Masril, sebelum melakukan kegiatan sosial di Masjid Raya Al Khairat pihaknya juga mengadakan kursus menjahit untuk ibu-ibu yang ada di Kelurahan Sialang Munggu, Kecamatan Tampan Pekanbaru. “Untuk kursus menjahit ini, semuanya gratis dan tidak ada dipungut biaya sepeserpun,” katanya.

Lebih jauh Masril menerangkan sumber dana yang didapatkan oleh komunitas ini berasal dari para donatur dan sumbangan para anggotanya. Masril juga membantah tudingan beberapa pihak yang mengatakan komunitas tersebut ditunggangi oleh partai politik.

“Tidak ada bantuan seperti partai politik, wakil rakyat maupun pemerintah. Semuanya murni dari para donatur dan juga anggota Pekanbaru Kota Bertuah,” pungkasnya. (cakaplah)

Komentar

News Feed