oleh

Komisi V DPR RI Dukung Pembangunan Infrastruktur di Riau

PEKANBARU, MORALRIAU.COM – Anggota Komisi V DPR RI perwakilan Provinsi Riau, Syahrul Aidi Maazat menyampaikan bahwa dirinya siap untuk mendukung dan mendorong pembangunan infrastruktur di Provinsi Riau.

“Sebagai anggota Komisi V yang mewakili Riau, semangat memberikan dukungan kepada kementerian untuk selalu bisa memberikan pembangunan di Riau,” katanya saat menghadiri acara penandatanganan pembangunan JDU SPAM Durolis Riau di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Jumat (16/10/20).

Syahrul Aidi Maazat menuturkan, Gubernur Riau dan pihak Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Riau Kementerian PUPR sangat komunikatif dengan Komisi V DPR RI dalam rangka pembangunan infrastruktur di Riau.

Menurutnya, komunikasi yang baik ini akan bisa membawa perubahan untuk Riau, justru sebaliknya dengan tidak berjalannya komunikasi yang baik tentu saja pembangunan tidak bisa dijalankan.

“Ternyata selama ini harapan-harapan masyarakat Riau itu berhenti hanya pada tingkat kementerian, karena selama ini diakui bahwasanya belum ada yang menyampaikan yang menyuarakan nya di legislatif,” ujarnya.

Anggota Komisi V DPR RI ini mengaku, dengan hadirnya sebagai perwakilan Riau, maka ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa menyambungkan komunikasi antara pemerintah daerah dengan Kementerian dan pemerintah pusat.

Ia menambahkan, pembangunan infrastruktur di Riau akan digenjot bersama-sama. Untuk itu ia mengharapkan dukungan dari semua pihak untuk pembangunan infrastruktur di Provinsi Riau.

“Insyaallah hasil dari upaya Gubernur Riau untuk mempresentasikan tentang kebutuhan infrastruktur Riau ke Komisi V kemarin mendapatkan hasil,” tuturnya.

Syahrul Aidi Maazat mengatakan, dalam waktu dekat ini Komisi V DPR RI akan berkunjung ke Rupat Provinsi Riau untuk melihat kondisi infrastruktur pulau terluar Indonesia yang ada di Riau tersebut.

“Kami siap berkunjung ke Rupat melalui Dumai untuk melihat kondisi pulau tersebut,” tutupnya. (Mcr)

Komentar

News Feed