oleh

Ketua Partai Bulan Bintang Rokan Hulu Tengku Darmizon, Resmi Daftarkan PBB Sebagai Peserta Pemilu

ROHUL, MORALRIAU.COM – Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Rokan Hulu sudah resmi terbentuk kembali setelah vakum beberapa tahun terakhir.

Ketua DPC -Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Rokan Hulu Riau Tengku Darmizon diamanahkan untuk memimpin Partai besutan Prof DR Yusril Ihza Mahendra SH M.Sc tersebut di Negeri Seribu Suluk ini,

“Hari ini resmi didaftarkan ke Kesbangpol kabupaten Rokan hulu,” ucap T. Darmizon.

“Alhamdulillah hari ini kita DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Rokan Hulu telah didaftarkan ke Kebangpol Rohul,” ujar Ketua DPC Partai Bulan bintang T.Darmizon kepada awak media, Rabu (23/12).

Kedatangan ketua dan Sekretaris DPC PBB Kabupaten Rokan Hulu serta jajaran pengurus Partai PBB Kabupaten Rokan Hulu ke kantor Kesbangpol langsung diterima oleh Plt Kepala Kantor Kesbangpol kabupaten Rokan Hulu Irvandri.

Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Rokan Hulu, T. Darmizon berharap Partainya bisa mengikuti perhelatan lima tahunan yakni Pesta Demokrasi Pemilu dan Pilkada serentak 2024 mendatang.

“Ya, harapan kita semoga Partai Bulan Bintang Kabupaten Rokan Hulu dapat mengikuti pertarungan di legislatif dan Pilkada nantinya dan 2024 ada kader kita yang duduk di legislatif” ujar T.Darmizon.**(Ns)

Komentar

News Feed