oleh

Kepala Desa Pambang Pesisir Dikabarkan Maju Pilkada 2020

BENGKALIS, MORALRIAU.COM – Seiring semakin dekatnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau, nama nama bakal calon sudah bermunculan yang akan ikut berkompitisi pada pilkada 2020 mendatang, Sabtu (07/09/19).

Tekait dengan teka teki pemberitaan beberapa waktu yang lalu di media sosial, bahwa akan ada bakal calon dari kalangan kepala Desa yang akan ikut maju pada pilbub 2020 mendatang melalui jalur indefenden ternyata bukan hisapan jempol belaka namun kenyataannya hal tersebut sangat serius.

Dari informasi yang berkembang, bahwa nama tersebut adalah Ketua Persatuan Kepala Desa (PKD) Bengkalis yakni Pasla yang kini menjabat Kepala Desa di kecamatan bantan, Kabupaten Bengkalis.

Pasla merupakan putra daerah Bengkalis tersebut, dikabarkan kini sedang gencar melakukan konsolidasi ke berbagai pihak. Selain informasi yang bersangkutan bakal maju melalui jalur indefenden, tidak tertutup kemungkinan juga berpeluang melalui jalur partai politik.

Putra kelahiran Bengkalis 1979 berkulit sawo mateng tersebut, adalah mantan aktivis di Negeri Junjungan yang sangat aktiv di berbagai organisasi sosial masyarakat.

Selain organisasi sosial masyarakat, Pasla juga merupakan Ketua Persatuan Tinju Amatir Indonesia (PERTINA) yang kini sedang gencar melaksanakan program organisasi yang ia pimpin untuk melahirkan atlit atlit yang lebih berprestasi dan bisa mengharumkan nama Kab. Bengkalis.

Selain nama sanusi, SH, nama Pasla juga salah satu menjadi perhitungan dalam bursa pilkada mendatang. Kenapa tidak, jika yang bersangkutan mampu meraih dukungan dari kalangan Kepala Desa di Kabupaten Bengkalis, maka tidak tertutup kemungkin dapat memenangkan pilkada 2020 mendatang.

Untuk menjawab semua teka teki tentang keabsahan apakah yang bersangkutan benar akan maju pada pilbub mendatang, Pasla selaku Kepala Desa Pambang Pesisir Kecamatan Bantan tersebut, hanya tersenyum sambil menjawab “seiring waktu berjalan semua akan terjawab,”ungkapnya. (*)

Komentar

News Feed