oleh

Kampanye Dialogis Herman di Tiga Titik Pertemuan di Kecamatan Bengkalis

BENGKALIS, MORALRIAU.COM – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Abi Bahrun-Herman (AMAN), Senin 12 Oktober 2020 melaksanakan Kampanye Dialogis di Kecamatan Bengkalis di tiga titik kumpul.

Kampanye dialogis pertama dilaksanakan pada pukul 14.00 di kediaman Ibu Ida jalan Gatot Subroto RT03/RW.03 Kelurahan Rimba Sekampung, kemudian dilanjutkan ke kediaman Ibu Zaharah RT.07/RW.03 Desa Penampi Pada jam 16.00, kemudian di lakukan pada malam hari pukul 20.00 di kediaman Bapak M. Syafik, jalan Kelapapati laut RT 02/RW.04 Desa Kelapapati Kecamatan Bengkalis.

Sesuai peraturan dan anjuran pemerintah yang berpatokan pada protokol kesehatan, Tim pemenang dan relawan AMAN senatiasa menyiapkan tempat pencuci tangan, hendsanitaze dan menggunakan masker.

Dalam kampanye dialogis nya Wakil Bupati Herman dari Paslon AMAN menguraikan program Paslon AMAN yang mana mengedapan kan Pendidikan, Kesehatan, ekonomi dan Infrastruktur, guna kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bengkalis.

Pertama program pendidikan, yang akan ditingkatkan mutunya, dan gratis biaya pendidikan dari tingkat SD hingga Perguruan Tinggi.

Kedua Kesehatan yang saat ini, biaya mahal dan pelayananya yang buruk. Dalam program kesehatan ini Herman menciptakan pelayanan kesehatan gratis untuk masyarakat berobat di RSUD Bengkalis.

Ketiga Fasilitas Infrastruktur, yang saat ini belum selesai terealisasi. Dalam hal ini Herman akan menuntaskan infrastruktur hingga ke pelosok desa.

Kemudian program Peningkatan Ekonomi, Herman akan memperdayakan perekonomian masyarakat dengan meningkatkan UMKM serta memajukan semua sektor ekomoni kerakyatan.

Kepada relawan dan simpatisan yang hadir Herman mengajak bersama-sam berjuang untuk memenangkan Paslon AMAN untuk Bengkalis yang lebih baik kedepan.

“Mari sama-sama kita perjuangkan untuk kemenangan Pasangan AMAN, dan mari sama-sama kita doakan negeri kita ini menjadi negeri yang hebat bermartabat dan berdaya saing yang semuanya untuk kemakmuran masyarakat,” harapnya.(Tim/Mulya)

Komentar

News Feed