oleh

Kadus Terpilih Agar Dapat Jalankan Tugas dengan Baik

KAMPAR, MORALRIAU.COM – Pemilihan Kepala Dusun  (Pilkadus) desa Mekar  Jaya kecamatan Kampar Kiri Tengah kabupaten Kampar  berjalan dengan sukses, kini masyarakatnya merasa senang karena memiliki  kepala dusun yang baru, yang akan memimpin dusun mereka. Kadus yang terpilih agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik, agar masyarakat desa dapat terlayani dengan baik.

“Kita harapkan Kadus terpilih dapat menjalankan tugasnya dengan baik,“ kata Kepala Desa Mekar  Jaya Ponijan kepada  Moralriau.com Jumat ( 7/2 ).

Ia menambahkan Pilkadus dilakukan dengan serempak mulai  dari dusun 1  sampai dusun 4 dengan calon yaitu dusun 1 Lubuk Baru Bagus Suryanto  memenangkan PIlkadus, sedang di dusun 2  Mekar  Sari  dimenangkan oleh  Ahmad  Ikhwanuddin, dusun 3  Lembah Damai dimenangkan oleh  Sobron  dan Dusun 4  dimenangkan oleh  Wasis Budi Utomo.

Sebagai Ketua Pelaksana Ahmad  Zainal Siregar, Sekretaris  Joko  dan Bendahara  Mudakkir. Pilkadus juga di amankan oleh petugas Linmas sebanyak 8 orang yang menjaga di 4 TPS yang disediakan.

“Kita memang senang  dengan sukses Pilkadus kali  ini,“ tambah Ponijan .

Ia berharap bagi pemenang Pilkadus yang baru agar dapat mengemban amanah yang diberikan masyarakat dengan baik, selain itu, Kadus agar dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan aturan dari pemerintah daerah kabupaten Kampar. Hal itu agar jangan ada kesalahan dalam menjalankan tugas yang mereka lakukan selama menjadi  kadus di desa Mekar  Jaya. (daham)

Komentar

News Feed