oleh

Jum’atan di Mesjid Ar Rahim Pulau Birandang, Catur Sugeng Minta Do’a Keselamatan dan Keberkahan Kampar

KAMPAR, MORALRIAU.COM – Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH menunaikan shalat jumat di Masjid Ar Rahim Desa Pulau Birandang Kecamatan Kampa, Jum’ at, (03/09).

Usai shalat Jum’at Catur menerima pengurus masjid yang menyampaikan beberapa hal terkait dengan kondisi masjid dan kemasyarakatan.

Pada kesempatan tersebut catur menghimbau agar selalu dapat meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT, jaga terus kekompakan, perkuat jalinan silaturrahmi antar masyarkat, bangun kebersamaan, bina dan makmutrkan masjid.

Selain itu Catur meminta agar selalu berdoa untuk keselamatan dan keberkahan bagi masyarakat dan Kabupaten Kampar sebagai negeri Negeri serambi Mekkah Riau.

“Mari Kita jaga Persatuan dan kekompakan jauhkan dari pertikaian sehingga kita dapat memperoleh keberkahan dan rahmat dari Allah SWT,”  Tutup Catur

Sementara itu Ustadz Nasrul yang juga pengurus masjid menyatakan bahwa kondisi masjid ini sedang dalam pembangunan, ada beberapa yang perlu untuk pembangunan yang saat ini masih memerlukan pendanaan.

Menyikapi hal tersebut Bupati Kampar menyerahkan sedikit bantuan secara pribadi untuk pembangunan, “Semoga ini dapat membantu dalam pembangunan masjid ini, mari terus kita ramaikan dan makmurkan masjid,” Tutup Catur Sugeng Susanto, SH. (ril)

Komentar

News Feed