oleh

Jemput Aspirasi Masyarakat, H. Sariantoni SH Gelar Reses Masa Sidang Ke lll

ROHUL, MORALRIAU.COM – Anggota DPRD Provinsi Riau H. Sariantoni, SH menggelar Reses masa sidang IIl di Daerah Pemilihannya (Dapil) di Kabupaten Rokan Hulu.

Wakil Ketua Fraksi Golongan Karya DPRD Provinsi Riau ini disambut hangat oleh masyarakat dan tokoh alim ulama di Desa Talikumain Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu serta dikalungi karangan Bunga, Senen (06/12/2021).

Reses ini dihadiri oleh Upika Tambusai, Ninik Mamak, Alim Ulama, Tokoh dan lapisan masyarakat yang sangat anstusias menghadiri acara reses tersebut.

Dalam sambutannya H. Sariantoni, SH menyampaikan bahwa agenda reses ini merupakan silaturrahim bagi anggota Dewan untuk menjemput aspirasi dan mencari tahu apa yang dibutuhkan masyarakat daerah pemilihannya masing-masing.

“Saya adalah wakil rakyat DPRD Provinsi Riau dari Kabupaten Rokan Hulu, setelah di desa ini saya masih lanjut menjemput aspirasi masyarakat dengan menggelar reses di desa-desa lainnya.” ungkap Ketua DPD ll Partai berlambang Pohon beringin itu.

Ditengah acara H. Sariantoni, SH dalam menyerap berbagai masukan dan aspirasi masyarakat diantaranya, pembuatan kelompok tani budi daya ikan yang sebelumnya sudah terealisasi sejumlah 22 kelompok di Desa Lubuk Kerapat merupakan aspirasi beliau sendiri.

“Ada yang mengusulkan Rumah layak huni, drainase, jalan produksi, wisata multi pungsi sekaligus tempat masyarakat mendapatkan sumber air karna di Desa Lubuk Kerapat jika kemarau air sulit didapati,” Ucapnya.

Setelah berdialog dengan aparatur pemerintahan dan tokoh masyarakat, H. Sariantoni SH menyampaikan kepada masyarakat, “Insyaallah di tahun depan akan  kita perjuangkan seluruh usulan bapak dan ibuk semoga dapat terealisasi.” tutur Wakil Rakyat Provinsi Riau Dapil Kabupaten Rokan Hulu ini.

“Aspirasi rakyat adalah bagian dari amanah kami selaku anggota DPRD. Kami adalah Perwakilan rakyat, apa yang dibutuhkan rakyat itulah yang harus kami perjuangkan, jadi kami harus memenuhi tugas kami sebagai lembaga legislatif untuk mensejahterakan rakyat”, Ungkapnya.

Pertemuan ini sudah yang ke tiga kali dengan mematuhi protokol kesehatan. H. Sariantoni SH juga memberikan sedikit cendra mata berupa oleh – oleh sembako dengan harapan, “Semoga kita semua diberi kesehatan dan terhindar dari Virus yang melanda negri ini,” Tutur Pria kelahiran Tambusai itu mengahiri.**(Ns/Awi)

Komentar

News Feed