oleh

Iskandar Izhar Raih Suara Terbanyak Pemilihan Anggota BPD Desa Senggoro Keterwakilan Wilayah Dusun III

BENGKALIS, MORALRIAU.COM -Pemerintah Desa Senggoro kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis gelar pesta Demokrasi pemilihan Badan Permusyawatan Desa (BPD) secara serentak periode 2021-2027 yang dilaksanakan Rabu, (13 /01/2021), pelaksanaan tersebut berjalan dengan lancar aman dan damai serta mematuhi Protokol Kesehatan.

Yang mana calon anggota BPD Desa Senggoro Keterwakilan Wilayah Dusun 3 berjumlah 13 calon dan keterwakilan perempuan berjumlah 14 Calon.
Adapun jumlah TPS di dusun 3 Desa Senggoro terbagi 3 (tiga) TPS yakni TPS 05, 06 dan 07.

Dalam penghitungan suara Iskandar Izhar calon nomor urut 12 ini raih suara terbanyak dari 13 calon perwakilan Wilayah Dusun 3 Desa Senggoro.

Ketua Tim Pemenangan Iskandar Izhar langsung dipimpin Saudara Kandungnya Hendri Purwana alias Een dan bekerja sama dengan Rekan Tim Yanto, Rahim, Iwan, Abu Hasan, Yuli Fitrizal serta rekan tim lainnya. “Akhirnya berkat kerja sama kami meraih kemenangan untuk jagoan kami,” ungkapnya kepada awak media ini melalui chatting what apps(WA) pribadinya Kamis (14/01/2021)

Lanjut nya lagi Iskandar Izhar mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Senggoro telah berpartisipasi dan dukungannya dalam Pemilihan Calon Anggota BPD Desa Senggoro, “Insya Allah Saya Amanah,” ujarnya.

Masyarakat Desa Senggoro beserta Ormas lainnya yang berada di Desa Senggoro seperti DPD BAM Kabupaten Bengkalis, Perguruan Silat Tempur Kesatria Nusantara, Pemuda Karang Taruna, Tokoh-tokoh Masyarakat dan lain-lainnya yang tak bisa disebut satu persatu juga Mengucapkan Tahniah kepada Iskandar Izhar, “Semoga amanah dalam Memimpin,” tutupnya. (Mulyadi)

Komentar

News Feed