oleh

HUT TNI ke-77, Danramil 02 Buka Turnamen Bola Volly Babinsa Cup

MERANTI, MORALRIAU.COM – Danramil 02 Tebing Tinggi Kapten Arh Isnanu membuka turnamen Bola Bolly Babinsa Cup Kampung Pancasila dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-77 tahun 2022, dilapangan Bola Volly Desa Maini Darul Aman Kecamatan Tebing Tinggi Barat Kebupaten Meranti, Rabu (21/9/2022).

Turnamen Bola Volly Babinsa Cup di desa Maini ini merupakan agenda perdana dalam rangka HUT TNI yang ke 77 tahun 2022.

Turut hadir dalam kegiatan pembukaan tersebut Danramil 02/T. Tinggi Kapten Arh Isnanu, Kapolsek T. Tinggi Barat Iptu J.A Lubis SH.MH, Danposal Selat Panjang diwakili Peltu Siregar, Ketua PBVSI Kep.Meranti diwakili Nasrul, Seluruh kades T. Tinggi Barat, serta Bhabinkamtibmas.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Serda Muslim mengatakan dengan diadakanya turnamen bola volly untuk memeriahkan HUT TNI yang ke 77 ini. Beliau berharap kedepan hubungan TNI tambah erat lagi dalam bersilahturahmi dan bekerja sama dalam membangun desa.

Serda Muslim mengaturkan ribuan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam mensukseskan acara turnamen Bola Volly Babinsa Cup ini, terutama Pemdes Maini Darul Aman beserta jajaran yang telah membantu dan mendukung kegiatan ini.

“Saya mengapresiasi kepada seluruh undangan yang telah menghadiri undangan kami,” ucapnya.

Ditempat yang sama Danramil 02 Tebing Tinggi Kapten Arh Isnanu mengatakan, ia mengapresiasi dan mendukung kegiatan turnamen bola volly babinsa cup ini.

Karena kata Danramil 02 kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan oleh Babinsa terutama di wilayah Kodim Bengkalis. “Saya bangga dengan diadakannya turnamen ini, muda-mudahan bisa diadakan tiap tahun,” pungkasnya.

Selanjutnya turnamen bola Volly Babinsa Cup dibuka secara resmi oleh Komandan Koramil 02 Tebing Tinggi. Acara berakhir sekira pukul 17.30 Wib. Selama kegiatan berlangsung dengan baik lancar dan kondusif. (Mihrab.P)

Komentar

News Feed