oleh

Gubri Salurkan Bantuan 5 Ton Beras dan 500 Paket Makanan untuk Warga Terdampak PPKM di Pekanbaru

PEKANBARU,  MORALRIAU.COM – Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar secara simbolis memberikan bantuan paket makanan dan meresmikan secara langsung dapur pemberian makanan untuk masyarakat terdampak COVID-19 dari Korem 031/WB di Balai Adat LAMR, Jalan Diponegoro Pekanbaru, Jumat (23/7/2021).

Gubri mengatakan bahwa dapur umum ini didirikan untuk menyalurkan bantuan makanan kepada masyarakat terdampak COVID-19 selama penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 di Pekanbaru, pada 25 Juli mendatang.

“Dapur umum ini wujud kepedulian kita untuk membantu masyarakat yang tidak mampu dan terdampak adanya PPKM. Ini bantuan dari Korem 031 Wirabima, Brimob Polda Riau, dan Tagana Dinas Sosial Riau,” kata Gubri di Balai Adat LAMR, Jalan Diponegoro Pekanbaru, Jumat (23/7/2021).

Paket makanan ini, nantinya akan diantarkan langsung oleh personil ke rumah-rumah masyarakat. Sehingga masyarakat tidak perlu mendatangi dapur di Balai LAMR tersebut.

“Nanti paket makanan tersebut diantar ke rumah masyarakat, pak Bhabinkamtibmas dan polisi pastinya sudah tahu di mana kantong-kantongnya, masyarakat yang berhak menerima tersebut,” jelasnya.

Adapun bantuan makanan ini akan diberikan sebanyak 500 paket makanan setiap hari selama masa PPKM di Pekanbaru. Sedangkan, beras yang diberikan oleh Tagana Dissos Riau sebanyak 5 ton secara bertahap. (Mcr)

Komentar

News Feed