oleh

Forum Jurnalis Pekanbaru Gelar Audensi dengan Pj Sekdako HM Jamil

PEKANBARU, MORALRIAU.COM – Guna menjalin tali silaturahmi dan mempererat hubungan persaudaraan sebagai mitra kerja, Forum Jurnalis Pekanbaru (FJP) mengelar audensi dengan Pj Sekdako Pekanbaru HM Jamil MAg MSi.

Kegiatan audensi itu berlangsung di ruang rapat lantai II, gedung Mal Pelayanan Publik (MPP), Senin (14/9/2020) siang.

Dalam kunjungan itu, Forum Jurnalis Pekanbaru (FPJ) yang diketuai Hendri Zainuddin dan didampingi beberapa pengurus ini langsung disambut oleh Pj Sekdako Pekanbaru H Jamil MAg MSi dengan raut wajah senyum dan bahagia. Kedatangan rombongan pengurus FJP yang hadir itu lebih kurang belasan orang yang terdiri beberapa media online, cetak dan lainnya.

Pada kesempatan itu, Ketua Forum Jurnalis Pekanbaru (FJP) Hendri Zainuddin mengucapkan terima kasih kepada Pj Sekda Pekanbaru HM Jamil MAg ,MSi yang telah meluangkan waktu untuk menerima kedatangan pengurus FJP dalam rangka audensi.

“Ya kami atas nama pengurus FJP berikan apresiasi yang tinggi kepada Pj Sekda yang telah berkenan untuk menerima kami.

Meski beliau (pj Sekda red) banyak menerima tamu lainnya, tetapi ia tetap menyambut kedatangan kami. Semoga hubungan antara FJP dengan Pj Sekda terutama Pemko Pekanbaru semakin erat dan baik kedepannya.

Selain itu, kami juga siap bergandeng dan bersinergi dalam memberitakan program Pemko Pekanbaru serta mendukung visi dan misi untuk mewujudkan smart city madani,” ujar Hendri.

Lanjut Hendri, dalam pertemuan yang dikemas dengan rasa kekeluargaan itu, ada beberapa persoalan yang dibahas dengan Pj Sekdako, terutama program kinerja FJP kedepan dalam memberitakan kegiatan Pemko Pekanbaru serta agenda kegiatan Pj Sekda setiap harinya ke tengah masyarakat luas.

“Kami siap untuk selalu bersinergi dengan Pemko Pekanbaru. Terutama dalam meliput kegiatan Pemko Pekanbaru, sehingga apapun kinerja yang dilakukan diketahui oleh masyarakat,” terang Hendri.

Sementara itu, Pj Sekdako Pekanbaru HM Jamil MAg MSi sangat mendukung dengan keberadaan Forum Jurnalis Pekanbaru .Dijelaskan Jamil, pada prinsipnya ia sangat berterima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh pengurus FJP ini.

“Terima kasih atas kunjungan yang dilakukan ini. Intinya kita mendukung program dan sinergitas yang dilakukan oleh FJP ini. Selain itu, kita juga hubungan antara FJP dengan Pemko Pekanbaru semakin baik dan harmonis. Kemudian keberadaan FJP ini tentu memberikan nilai positif dan warna tersendiri, terutama dalam menyampaikan berita dan informasi program Pemko Pekanbaru secara kontinyu. Semoga FJP tetap eksis dan lebih baik kedepannya,” harap Jamil. (*)

Komentar

News Feed