oleh

FMIPA UNRI MoU dengan Kecamatan Tebing Tinggi, Program Studi Statistika dan Desa Alah Air

MERANTI, MORALRIAU.COM – Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (MoU) Dengan FMIPA UNRI dengan Kecamatan Tebing Tinggi, Program Studi Statistika dan Desa Alah Air, pada hari Sabtu 16/10/2021, sekitar pukul 8.30 pagi, bertempat di Aula Kantor desa Alah Air.

Tampak hadir dalam acara tersebut Camat Tebing Tinggi Juwita Ratna Sari, S.Farm Apt, Kepala Desa Alah Air Edy Amin, S.Pd i, Ketua BPD, Ketua LPMD, Ketua TPKK, Sekretaris LPMD desa Alah Air, Serta Dekan FMIPA UNRI Bapak DR. Syamsu Duha dan rombongan.

Pada kesempatan itu awak media sempat mengkonfirmasi Kepala Desa Alah Air Edy Amin, S.Pd i ia mengatakan semoga kerja sama ini berkesinambungan program pengabdian yang diberikan oleh pihak Universitas kepada desa Alah Air.

Ditambahkannya dia mengucapkan ribuan terima kasih serta mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Dekan FMIPA UNRI DR. Syamsu Duha dan rombongan, juga camat Tebing Tinggi, serta semua yang terlibat dalam mensukseskan acara ini.

Camat Tebing Tinggi Juwita Ratna Sari, S.Farm Apt ikut angkat bicara. Ia mengatakan kades mendapat tamu yang luar bisa, yaitu orang yang berilmu yang mana Allah menaikkan derajatnya lebih satu tingkat dari pada yang bekerja di pemerintahan ini, jadi wajib menerima mereka, kepada Dekan FMIPA bapak DR. Syamsu Duha dan rombongan beliau mengaturkan terima kasih serta Apresiasi yang tinggi karena telah bersilaturahmi dalam rangka penandatanganan Kerjasama ini.

“Sekali lagi saya juga mengaturkan terima kasih kepada pihak desa khususnya pak Kades yang telah melaksanakan kegiatan ini serta mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik dan efektif,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Dekan FMIPA bapak DR. Syamsu Duha, ia mengucapkan terima kasih serta sangat mengapresiasi kepada pemerintah desa Alah Air yang telah berkoordinasi dengan baik kepada pihak Universitas Riau Khususnya FMIPA ini, “Semoga kerja sama ini terus terjalin dan semakin solid kedepannya,” pungkasnya.

Harapan semoga dengan dilaksanakannya penandatanganan Kerjasama antara FMIPA UNRI dengan Kecamatan Tebing Tinggi dan Studi Statistika Dengan Desa Alah Air ini menjadi fundamental bagi kemajuan desa Alah Air menuju tatanan kehidupan yang Madani, tutup. (Mihrab.P)

Komentar

News Feed