oleh

Festival Durian Hadir Di Living World Pekanbaru

PEKANBARU, MORALRIAU.COM – Pihak Mal Living World akan menggelar Festival durian untuk pertama kalinya di area outdoor Mall Living World Pekanbaru pada tanggal 22 hingga 31 Maret mendatang.

Public Relations dan CRM Living World,  Noval Akbar menjelaskan bahwa kegiatan festival durian ini memang baru perdana diadakan di Living World, namun menurutnya event ini akan menjadi agenda tahunan dari Living World itu sendiri.

Noval juga mengatakan kegiatan ini bekerjasama dengan Rumah Durian Radit sebagai penyuplai durian yang akan dihadirkan dalam festival durian di Living World pada bulan maret nanti.

“Nanti akan ada stand-stand durian serta olahan durian lainnya,” katanya, Kamis (28/2).

Public Relations dan CRM Living World ini berharap event ini mendapatkan dukungan dari pemerintah untuk mengangkat potensi durian yang ada di Riau. Ia juga berharap masyarakat Riau turut andil dalam kegiatan ini.

“Semoga pemerintah mendukung kegiatan festival durian untuk memperkenalkan durian Riau ke masyarakat luas dan masyarakat mari ramaikan,” harap Noval.

Noval menambahkan hanya dengan Rp 50.000 masyarakat bisa menikmati sepuasnya durian-durian yang disediakan panitia, untuk pendaftaran pihak Living World menyediakan semua persyaratan di akun instagram Living World.

“Dengan Rp 50.000 bisa makan durian sampe puas, silahkan cek info updatenya di akun instagram Living World,” tambahnya.

Tidak hanya pesta durian, berdasarkan penuturan Noval, kegiatan festival durian itu nantinya akan dimeriahkan juga dengan beberapa kegiatan lainnya yaitu lomba makan durian, cek kesehatan, live music, aneka bazar olahan durian, serta kegiatan lainnya. (mcr)

Komentar

News Feed