oleh

Door to door, Personel Polres Meranti Salurkan Bansos Paket Sembako

MERANTI, MORALRIAU.COM – Personel Sat Intelkam Polres Kepulauan Meranti, Sabtu (17/9/2022) pagi, menyalurkan bantuan sosial (bansos) paket sembako secara door to door ke rumah warga di Kelurahan Selatpanjang Kota, Kecamatan Tebingtinggi.

Pembagian sebanyak 50 paket kepada masyarakat yang membutuhkan tersebut dipimpin oleh Kasat Intelkam Polres Kepulauan Meranti AKP Josrizal SH, Kanit Binpolmas Binmas Ipda Susetyo Supriyadi, dan para personelnya.

“Seperti sebelumnya, pembagian sembako ini sebagai bentuk perhatian Polres Meranti dengan bertujuan untuk mengurangi beban masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kasat Intelkam AKP Josrizal SH, usai giat.

Sembari menyalurkan bansos sembako ini, sebut Kasat Intelkam, para personel juga memberikan semangat kepada masyarakat yang terdampak ekonomi, agar tetap semangat dalam beraktivitas mencari nafkah hidupnya sehari-hari.

“Alhamdulillah, masyarakat merasa bersyukur atas bantuan yang kita berikan itu. Setidaknya, ini bisa membantu memenuhi kebutuhan pokok mereka,” ucapnya.

Pihaknya, harap Josrizal, kehadiran polisi sebagai pelayan, pengayom, dan pelindung terus dicintai oleh masyarakat. Dengan begitu, maka bisa pula secara bersama menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas).

“Kita semua tentunya menginginkan Meranti ini tetap aman. Untuk itu, marilah kita menjaga situasi kamtibmas agar selalu kondusif,” ajak AKP Josrizal. ***(Mihrab.P)

Komentar

News Feed