oleh

Desa Makmur Sejahtera Membangun Demi Kemajuan

KAMPAR, MORALRIAU.COM – Desa Makmur  Sejahtera  kecamatan  Gunung  Sahilan kabupaten Kampar, saat ini sedang banyak pembangunan desa,baik itu pembangunan drainase, pembangunan loads pasar sepanjang  12 meter, pembangunan pagar PAUD dan SD.

“Kita membangun Drainase sepanjang 2 kilometer ,loads pasar sepanjang  12 meter, pembangunan pagar PAUD dan SD, dimana PAUD dan SD lokasinya dalam 1 tempat, sehingga pembangunan pagar sepanjang 200 meter, agar semakin amannya situasi anak  TK dan anak SD belajar di sekolah.”  Ujar  kades Makmur  Sejahtera Mujiana kepada Moralriau.com diruang kerjanya, Kamis (12/9).

Ia menambahkan pembangunan di desa Makmur Sejahtera memang sesuai  dengan  hasil  musyawarah perencanaan pembangunan desa ( Musrenbangdes) tahun 2019 ini.Selain hal itu, juga dibangun atap kantor desa,Pembangunan teras Balai Desa dan pengerasan jalan sepanjang  400 m.

Semua itu dilakukan agar masyarakat merasa nyaman dengan pembangunan yang ada dan dapat membuat mereka hidup lebih nyaman setiap harinya.

Ia mengharapkan agar hasil pembangunan yang ada dapat dijaga oleh masyarakat agar jangan cepat rusak dan masyarakat  juga dapat menjaga hasil pembangunan sekaligus memeliharanya agar tahun depan, pembangunan yang ada akan lebih banyak hasilnya dan semuanya untuk hidup nyaman dan sejahtera masyarakat desa Makmur Sejahtera.

Pembangunan dilakukan juga untuk membuat desa semakin indah dan maju, sehingga masyarakat desa Makmur  Sejahtera  semakin yakin dengan banyaknya  pembangunan yang ada saat ini dan juga di masa mendatang.( Ws/MR.02/P.RAS).

Komentar

News Feed