oleh

Desa Koto Damai Bagikan BLT Tahap III

KAMPAR, MORALRIAU.COM – Desa Koto Damai  kecamatan  Kampar  Kiri Tengah Kabupaten Kampar, membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap III kepada 103 kepala keluarga (KK), dengan jumlah Rp.600.000/bulan.

Pembagian bantuan dihadiri langsung Kabid  PMD kabupaten Kampar  Sokiyan Hadi dan Kasi PMD Rici Ricardo, Camat Kampar Kiri Tengah Drs Martius, Ketua BPD desa Koto Damai Suwaji dan kades Koto Damai M Saikhu SE Sy.

“Kita membagikan bantuan langsung tunai kepada 103 warga desa,“ Ujar Kades Koto Damai M Saikhu SE SY, ( 25/6).

Ia menambahkan, dana BLT merupakan hak warga disaat pandemi wabah Covid 19, yang sangat berbahaya. Selain bantuan BLT, warga desa Koto Damai juga mendapat bantuan dana bantuan Sosial Tunai (BST) sebanyak 60 KK, bantuan dari Himpunan Bank Negara sebanyak 5 KK, bantuan sembako dari Baznas 15 KK, bantua beras dari Kemensos sebanyak 17 KK.

Selain pembagian bantuan kepada warga, pemerintah juga berpesan yang perlu diketahui, penyebaran Corona harus diwaspadai, jangan sampai warga Desa Koto Damai ikut terkena covid-19, ini perlu diantisipasi oleh semua warga.

“Bantuan ini jangan dilihat dari jumlahnya saja, tapi harus dilihat juga dari kepedulian pemerintah kita terhadap masyarakat yang terdampak corona,“ tambahnya mengakhiri. (Ham).

Komentar

News Feed