oleh

Desa Karya Bakti Gotong Royong Bersihkan Aula Desa

KAMPAR, MORLRIAU.COM – Desa Karya Bakti kecamatan Kampar Kiri Tengah (KKT) kabupaten Kampar mengadakan gotong royong membersihkan aula desa untuk di aktipkan sebagai tempat rapat desa, musyawarah perencanaan pembangunan desa ,kegiatan PKK dan lain sebagainya.

“KIta membersihkan aula desa untuk ditempati sebagai tempat rapat desa dan kegiatan lainnya “ Ujar kades Karya Bakti  Toha kepada Moralriau.com diruang kerjanya, ( 6/10).

Ia menambahkan dalam kegiatan gotong royong tersebut di harapkan agar semua perangkat desa dapat bekerjasama dalam melakukan gotong royong dan membersihkan  desa dari sampah dan merawat tanaman yang ada, agar terlihat indah dan  bersih.

Dalam gotong royong membersihkan desa, terlhat Kades Karya  Bakti Toha ikut serta aktip membersihkan aula desa dan perangkat desa lainnya.Dengah penuh semangat sehingga dalam waktu singkat aula desa sudah bersih dan lantainya terlihat bersih dan siap dipakai untuk acara rapat desa dan kegiatan lainnya.

“Kita akan mengaktipkan aula desa ini “ tambahnya menjelaskan.

Pembersihan  aula desa memang sudah lama direncanakan dengan ditambahnya bangunan kantor baru desa Karya Bakti di belakang kantor desa, bahkan ada ruangan kepala dusun.Ia mengajak semua masyarakat agar dapat memanfaatkan aula desa sebagai tempat rapat desa, rapat dusun, rapat RW dan RT.

Bahkan untuk kegiatan desa lainnya aula desa boleh dipakai untuk kegiatan tersebut,karena memang aula desa di gunakan untuk kepentingan masyarakat desa.( Ws/MR.02/P.RAS).

Komentar

News Feed