oleh

Desa Bina Baru Harapkan Dapat Bantuan Bedah Rumah

BINA BARU, MORALRIAU.COM – Desa Bina Baru kecamatan Kampar Kiri Tengah (KKT) kabupaten Kampar, mengharapkan agar dapat bantuan bedah rumah dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar, Provinsi Riau maupun dari pemerintah pusat. Bantuan dibutuhkan karena desa Bina Baru merupakan desa yang banyak penduduk di KKT, sehingga sangat wajar masih banyak rumah yang butuh direhab atau direnovasi untuk dapat layak ditempati.

“Kita membutuhkan bantuan bedah rumah bagi warga kita,“ Ujar Kades Bina Baru Sukendro melalui kadus 4 Suratmin kepada MR diruang kerjanya, Rabu ( 25/3).

Ia menambahkan dengan menjadikan program bedah rumah sebagai upaya merubah yang ada, menuju yang lebih baik lagi, Ia mengharapkan agar semua yang ada dapat merubah pola hidup sehat saat ini.

Ia juga menyatakan kondisi masyarakat desa saat ini memang membutuhkan perhatian terutama bidang keagamaan agar semakin membaik generasi muda kedepannya. Nilai peningkatan ibadah anak –anak menjadi prioritas di Dusun 4 agar semua program yang ada dapat menjadikan masyarakat lebih relegius lagi kedepannya. (Ham).

Komentar

News Feed