oleh

Desa Bina Baru Akan Bangun Ruangan Kadus Tersendiri

BINA BARU, MORALRIAU.COM – Desa Bina Baru kecamatan Kampar  Kiri Tengah kabupaten Kampar, akan membangun ruangan Kepala Dusun (Kadus) tersendiri  yang berada tepat disebelah kantor desa Bina Baru. Ruangan parkir yang sebelumnya akan dijadikan ruangan Kadus, agar setiap harinya Kadus memiliki ruangan sendiri  dalam melayani masyarakat mereka masing-masing.

Dengan adanya ruangan Kadus tersebut, diharapkannya dapat meningkatkan kinerja Kadus kedepannya yang berdampak terhadap pelayanan masyarakat dusun di desa Bina Baru.

“Kita akan membangun ruangan Kadus tersendiri, agar mereka setiap harinya ke kantor yang tepat berada di sebelah kantor desa kita,“ Ujar Kepala Desa Bina Baru Sukendro kepada Moralriau.com diruang kerjanya, jumat (14/2).

Ia menambahkan dengan membangun ruangan kadus, maka semua program desa akan dapat terlayani  dengan baik.

Karena  yang mana desa adalah bagian dari Dusun bagian dari RW sedang RW bagian dari RT yang ada di desa Bina Baru. Pemerintahan Desa memang harus berbuat yang terbaik bagi warganya, agar layanan yang diberikan dapat menjadi lebih baik kedepannya.

“Kita akan berikan layanan yang terbaik bagi warga desa kita,“ tambahnya.

Sukendro yakin dengan dibangunnya ruangan Kadus, akan banyak manfaat yang dapat diberikan bagi masyarakat desa, terutama pelayanan administrasi  desa, layanan bagi semua kebutuhan masyarakat akan pemerintah desa, sehingga tidak ada lagi kendala yang dialami masyarakat dalam berurusan di kantor desa Bina Baru.

Dengan begitu, ia mengharapkan agar semua kadus dapat lebih maksimal lagi dalam melayani masyarakat dusun masing-masing, jangan ada lagi masyarakat yang melapor ke kantor desa akibat pelayanan Kadus kurang maksimal. (daham)

Komentar

News Feed