oleh

Desa Alah Air Terima Bantuan Telur Ayam Untuk Warga

ALAH AIR, MORALRIAU.COM -Berdasarkan pantauan awak media dilapangan pada hari Kamis 25 Juni 2020, desa Alah Air mendapatkan bantuan telur ayam untuk warga dari kantor Karantina Kabupaten Kepulauan Meranti.

Bantuan yang diterima dari kantor karantina untuk dibagikan kepada 92 KK di desa Alah Air. Sejumlah 1400 butir telur ayam siap meluncur ke tangan warga, bantuan tersebut langsung diterima oleh Kepala Desa Alah Air Edi Amin, S.Pdi.

Sekira pukul 16.00 wib kepala Desa Alah Air Edi Amin, S.Pdi bersama perangkat desa Kepala Dusun 3 (Suratin Toro), dan RW 06 desa Alah Air (Syafrizal) serta Sekretaris LPMD (Rahmat Aripin) turun langsung ke rumah warga untuk membagikan bantuan telur tersebut.

Selanjutnya untuk per kk yang menerima bantuan telur sebanyak 15 butir (1 kantong), sudah tentu, apapun bentuk bantuan sangat berarti bagi masyarakat pada masa pandemi Covid 19 ini.

Saat dikonfirmasi kepala Desa Alah Air ( Edi Amin, S.Pdi), sangat berterima kasih kepada pihak terkait yang telah memberikan bantuan telur ayam untuk dibagikan kepada warga, ini sangat berarti, ditengah kondisi seperti saat ini,” tukasnya.

Harapan bersama semoga bantuan telur yang diterima oleh warga bermanfaat untuk semuanya, dan wabah covid 19 ini segera berakhir, dan masyarakat kembali bisa hidup normal seperti sedia kala,” tutup. (Rls/Mihrab.P)

Komentar

News Feed