oleh

Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa Serentak di Tahun 2021

PELALAWAN, MORALRIAU.COM – Jelang pemilihan Pilkades serentak di Kecamatan Teluk Meranti Tahun 2021, Pemerintah Kecamatan Teluk Meranti menggelar deklarasi damai 6 desa yang akan melaksanakan pemilihan Kepala Desa. Deklarasi damai ini dilaksanakan di gedung serba guna kantor Camat Teluk Meranti pada Rabu (10/11/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Teluk Meranti Zakirman SH.M.IP, Kapolsek Teluk Meranti Ipda Fauzi Surya Candra, anggota Danramil Serma Elvis Idrus, Sekcam Bustami SKM, Pj Kepala Desa, Panitia Pilkades, Ketua BPD dan calon kepala desa yang ikut melaksanakan Pilkades.

Adapun desa yang ikut pilkades di Kecamatan Teluk Meranti adalah Desa Labuhan Bilik, Desa Gambut Mutiara, Desa Segamai, Desa Pulau Muda, Desa Petodaan dan Desa Kuala Panduk

Para Calon kepala Desa, Panitia, BPD, Pj kades dan Upika Kecamatan Teluk Meranti juga menandatangani perjanjian siap bertangggung jawab apabila nantinya ada hal-hal yang bisa menghambat proses Pilkades tersebut baik dari tim sukses, relawan dan simpatisan para calon kepala desa.

Dalam sambutannya, Camat Teluk Meranti Zakirman menekankan kepada panitia Pilkades untuk netral bekerja sesuai dengan rambu-rambu/ aturan perundang-undangan yang berlaku, agar tidak ada masalah hukum di kemudian hari.

Camat juga berharap kepada seluruh calon Kades agar selalu memberikan pemahaman yang sejuk untuk mencari simpatisan kepada masyarakat.

Camat mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menciptakan pemilihan kepala desa Tahun 2021 ini pemilihan yang demokrasi, aman, damai, sejuk dan sukses.

Camat juga berharap kepada PNS, BPD dan perangkat desa agar tidak terlibat dalam berpolitik praktis dalam pemilihan kepala desa ini. (*)

Komentar

News Feed