oleh

Camat Tebing Tinggi Barat Hadiri Pembagian BLT-DD Tahap IX Tahun 2021

MERANTI, MORALRIAU.COM – Camat Tebing Tinggi Barat Syafrizal Ahmadi, M.Si menghadiri pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Tahap IX tahun 2021 di Desa Mekong, Mantiasa, Maini dan Tanjung, Rabu (15/9/21).

Sebelum BLT-DD dibagikan, diberitahukan kepada warga yang merupakan penerima bantuan ini, hendaknya tetap mengikuti prokes, yakni memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak.

Lokasi terakhir yang dikunjungi oleh Camat Tebing Tinggi Barat yaitu Desa Tanjung.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut camat Tebing Tinggi Barat Syafrizal Ahmadi, M.Si, Kades Tanjung, Anas Kadus Tanjung, Slamat, Bhabinkamtibmas, Babinsa desa Tanjung, dan para perangkat desa serta para penerima bantuan yang hadir.

Disela pembagian BLT-DD tersebut awak media sempat mengkonfirmasi Camat Tebing Tinggi Barat Syafrizal Ahmadi, M.Si, ia mengatakan bahwa dirinya ingin berkenalan dengan masyarakat dan ingin lebih dekat khususnya masyarakat yang berada di 14 Desa binaannya.

Menurutnya BLT yang nantinya di terima sebesar Rp 300 ribu ini adalah program pemerintah pusat, memang tidak besar tetapi pergunakanlah sebaik mungkin, “Kita syukuri karena kita terpilih mendapatkan Dana BLT dan yang belum dapat jangan kecewa dan sakit hati, semoga tahun depan kuota nya lebih besar lagi,” tukasnya.

Pada kesempatan itu juga Kepala Desa (Kades) Tanjung Anas sangat mengapresiasi atas kehadiran Camat Tebing Tinggi Barat Syafrizal Ahmadi, M.Si disela kesibukan aktivitanya masih mau menyempatkan hadir ke kantor desa Tanjung ini untuk secara langsung ikut serta membagikan BLT-DD tersebut.

“Harapan semoga BLT-DD tahap IX tahun 2021 yang dibagikan kepada warga yang terdampak covid 19 ini bisa membantu meringankan beban mereka serta dapat pergunakan sebaik-baiknya untuk memenuhi kehidupan dimasa pandemi ini,” Tutupnya. (Mihrab.P)

Komentar

News Feed