oleh

Camat Langgam Pimpin Upacara Peringatan Hari Guru Republik Indonesia Ke-76 Tahun 2021

PELALAWAN, MORALRIAU.COM – Camat Langgam Saparudin, G.SH pimpin upacara peringatan Hari Guru Republik Indonesia yang ke-76 Tahun 2021 di Kecamatan Langgam. Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Anjungan Ranah Tanjung Bunga, Kecamatan Langgam pada Sabtu (27/11/2021).

Hadir dalam kegiatan ini, anggota DPRD Kabupaten Pelalawan H. Afrizal, Ketua PGRI Kabupaten Pelalawan, para pengurus Persatuan Guru Kecamatan Langgam, para majelis guru dan peserta upacara.

Camat Langgam Saparudin, G.SH dalam sambutannya menyampaikan selaku Pemerintah Kecamatan Langgam menghimbau kepada guru dan masyarakat Langgam untuk memajukan Kecamatan Langgam.

Kepada seluruh guru, terima kasih karena tetap menjalankan tugasnya meskipun masih dalam kondisi keterbatasan karena pandemi Covid-19 ini. “Saya berharap semoga para guru dapat terus semangat dan senantiasa meningkatkan kualitas diri agar dapat mendidik para siswa menjadi generasi penerus yang kompeten terlebih di era digitalisasi ini.” Kata camat.

Camat Langgam juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa pemerintah pusat berencana akan menaikan level Covid-19 menjadi level ke-3 pada pertengahan Desember 2021 sampai dengan Januari 2022 serta akan melaksanakan PPKM kembali untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 pada libur akhir tahun.

Camat Langgam juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Langgam untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. (*)

Komentar

News Feed