oleh

Caleg Dipilih atau Tidak Sangat Tergantung Individunya

PEKANBARU, MORALRIAU.COM- Anggota DPRD Riau dari Fraksi PKB, Abdul Wahid meyakini kalau dipilihnya Calon Legislatif (Caleg) atau tidak oleh masyarakat di Pemilu 17 April 2019 mendatang sangat tergantung dari individu Calleg itu sendiri. Terutama dalam mempersiapkan diri di tengah-tengah masyarakat sehingga masyarakat mau memilihnya.

“Menurut saya untuk pemilihan Caleg masyarakat lebih melihat individu Caleg itu sendiri. Tidak terpengaruh terhadap siapa Calon Presidennya. Jadi siapa yang siapvsecara individu di tengah masyarakat, dialah yang akan dipilih,” sebut anggota Komisi IV ini memberikan pendapat akhir pekan lalu.

Dikatakan lagi oleh Ketua DPW PKB Provinsi Riau ini, siapa yang dekat dan peduli dengan masyarakat selama ini, dialah yang akan dipilih okeh masyarakat. Tidak peduli partai dari Cakeg tersebut apajah calon Presiden yang didukung nomor urut 01 atau 02.

“Jadi sangat terpengaruh dengan kedekatan atau hubungan Caleg itu sendiri dengan masyarakat,” katanya lagi beri pendapat.

Hal senada juga diakui oleh salah seorang Kader Golkar, Sumiyanti saat dikonfirmasi di tempat terpisah. Menurutnya individu Caleg yang jadi faktor dipilih atau tidaknya pada masyarakat.

“Saya terus terang di lapangan memang ada juga pertanyaan partai saya dukung Jokowi atau Prabowo. Tapi saya ibilang kalau untuk Presiden terserah pilih yang mana, kalau Caleg lihat individunya. Karena untuk koalisi itu pengurus Pusat yang menentukan,” sebut sapaan Sumi ini. (*)

Komentar

News Feed