oleh

Bupati Rohil Hadiri Pisah Sambut Komandan Dandim 0321 dan Sambut Kapolres

ROHIL, MORALRIAU.COM – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Rokan Hilir menggelar Acara pisah sambut komandan Kodim 0321/Rohil dari Letkol Inf Didik Efendi, S.I.P kepada Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi, S.I.P.,M.I.Pol dan Kapolres Rokan Hilir Dari AKBP Sigit Adi Wuryanto, SIK, MH Kepada AKBP Muhammad Mustofa SIK, MSi, kegiatan dilaksanakan di Gedung Pertemuan H. Misran Rais Jalan Utama, Bagansiapiapi, Kamis (19/9/2019).

Acara dihadiri oleh Bupati Rokan Hilir H.Suyatno, AMP, Kejari Rohil Gaos Wicaksono, SH,MH, Sekretaris Daerah Rokan Hilir Drs. H. Surya Arfan, M.Si, Anggota DPRD Rohil Imam Suroso, SE, para Asisten, Kepala OPD dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Rohil, Masyarakat, Ketua MUI H. Ucok Indra, Ketua NU, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, jajaran Kodim 0321/Rohil, Jajaran Polres Rohil dan Insan Pers yang hadir dalam acara tersebut.

Dalam Sambutannya, Didik Efendi mengucapkan banyak terimakasih kepada semua unsur yang telah membantu tugasnya selama menjabat sebagai Dandim 0321/Rohil.

“Alhamdulillah, selama saya menjalankan tugas di Kabupaten Rokan Hilir ini, kerjasama/supot dari pemerintah daerah, maupun masyarakat Rokan Hilir, sehingga kita bisa melaksanakan tugas dengan baik,” Ucap Didik.

Dan, saya berterimakasih atas segala dukungan yang diberikan selama saya bertugas di Rokan Hilir ini,untuk itu,saya mohon pamit,dan mohon maaf atas segala kekurangan yang kami lakukan selama berbeda disini.

“Kami selaku Dandim dalam melaksanakan tugas sehari-hari, tentunya banyak kekurangan- kekurangan, dan saya selaku manusia biasa,pasti tak lepas dari kesalahan, untuk itu, saya mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya, terlepas dari itu, baik sengaja maupun tidak sengaja,” katanya.

Kemudian Kapolres Rohil Sigit Adiwuryanto menyampaikan ucapan terimakasih khususnya kepada Bupati dan Forkonpimda atas terselenggaranya acara pisah sambut tersebut.

“Kami mengucapkan terimakasih banyak,atas terselenggaranya acara pisah sambut kami berdua,berempat dengan istri,itu suatu bentuk wujud penghargaan Bapak dan beserta jajaran kepada kami, semoga kebaikan Bapak dibalas oleh ALLAH SWT, Amin,” Ucap Sigit.

Dandim 0321/Rohil Yang baru Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi,S.I.P,M.I.POl, menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan yang penuh dengan rasa kekeluargaan,dan akan berupaya untuk meneruskan sinergitas yang selama ini terjalin dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Rokan Hilir H.Suyatno,mengucapkan selamat jalan kepada Dandim dan Kapolres yang lama,dan mendoakan selama bertugas ditempat yang baru dalam keadaan sehat walafiat.

“Pemerintah Daerah mengucapkan selamat jalan kepada PAK Didik Efendi dan pak Sigit Adi Wuryanto beserta keluarga,kami doakan,selama Bapak bertugas ditempat yang baru dalam keadaan sehat,harapan saya semoga komunikasi jangan sempat terputus,dan kita terus berkomunikasi dimanapun kita berada,”ungkapnya.

Dan Khusus untuk pak Dandim yang baru,selamat datang pak Dandim,semoga dapat menjalankan amanah ditempat yang baru,dan dapat melanjutkan apa yang selama ini yang telah terjalin dengan baik,” ungkapnya. (Ardiyansah)

Komentar

News Feed