oleh

Bupati Pelalawan H. Zukri Serahkan BLT Secara Simbolis di Desa Bagan Laguh

PELALAWAN, MORALRIAU.COM – Bupati Pelalawan H. Zukri serahkan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) di Desa Bagan Laguh, Kecamatan Bunut. Penyerahan BLT ini dilaksanakan di Kantor Desa Bagan Laguh, Kecamatan Bunut pada Jumat, (6/8/2021).

Turut hadir dalam penyerahan BLT ini Camat Bunut Srinursari, SE beserta Sekretaris Camat Raja Eka Putra, S. Sos, Kanitbinmas Polsek Bunut IPTU Turmin, Kepala Desa Bagan Laguh Thomasdi Americo, S. Sos beserta Sekretaris Desa Bagan Laguh Suprizal, S. Pd, aparatur desa dan masyarakat penerima manfaat.

Dalam sambutannya Kepala Desa Bagan Laguh menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Pelalawan beserta rombongan yang telah hadir di Desa Bagan Laguh.

Kepala Desa Bagan Laguh menyampaikan bahwa jumlah masyarakat yang menerima BLT ini sebanyak 39 orang dengan kriteria lansia atau lanjut usia, kehilangan mata pencarian dan sakit menaun. Kriteria ini telah dirapatkan dengan BPD dan seluruh tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Pelalawan H. Zukri menyampaikan kepada masyarakat penerima manfaat agar dapat memanfaatkan bantuan BLT ini untuk sebaik-baiknya.

H. Zukri juga berpesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

“Tetap jalankan protokol kesehatan dimanapun kita berada. Kalau ada orang dari luar datang ke rumah jangan berjabat tangan dan tetap memakai masker, jangan anggap remeh dan sombong karena ini demi kebaikan dan keamanan kita sendiri.” Kata Zukri.

Bupati Pelalawan H. Zukri meminta kepada kepala desa dan camat untuk menyampaikan kepada bidan agar mendatangi rumah para orang tua yang lanjut usia untuk memeriksakan kesehatan nya seperti tensi dan dibawakan obat.

Di akhir sambutannya H. Zukri menyampaikan harapannya agar semuanya diberikan kesehatan oleh Allah dan dijauhkan dari virus corona. (Adv)

Komentar

News Feed