oleh

Bupati Kampar Minta Pejabat PT. Bank Riau Kepri Terpilih Dapat Kembangkan Perusahaan

PEKANBARU, MORALRIAU.COM – Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. H. Yusri. M. Si meminta kepada pejabat yang terpilih dapat mengembangkan perusahaan yang intinya dapat memberikan keuntungan, sehingga adanya peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) bagi pemegang saham. Rapat umum Pemegang Saham (RUPS) dipimpin langsung oleh Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M. Si dan dihadiri oleh Bupati atau yang mewakili selaku Pemegang saham PT. Bank Riau Kepri.

Hal tersebut disampaikan Sekda Kampar Drs. Yusri, M. Si saat menghadiri Rapat Umum Pemegamg Saham (RUPS) Bank Riau Kepri yang diadakan di lantai IV Gedung Utama menara Bank Riau Kepri di Pekanbaru pada hari Selasa, (15/09/20).

“Kita membicarakan terkait dengan pemilihan Pengurus perseroan PT. Bank Riau Kepri diantaranya Direktur Utama, direktur Operasional, Direktur dana dan jasa dan Komisaris Utama dan ini tentunya atas persetujuan dan kesepakatan peserta Rapat,” Kata Yusri.

Tentunya kita berharap dengan RUPS ini terpilih para pejabat yang dapat mengembangkan perusahaan yang intinya dapat meningkatkan PAD bagi Daerah yang memiliki saham” Kata Yusri yang didampingi oleh Asisten Ekonomi Pembangunan Setda Kampar Ir. Suhermi, Kabag Ekonomi Setda Kampar DR. Ir. Arman, MM dan Anthony Sujarwo Pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Bangkinang. (af)

Komentar

News Feed