oleh

Bupati Kampar Lepas Sambut Komandan Kodim 0313/KPR

-KAMPAR-126 views

KAMPAR, MORALRIAU.COM – Bupati Kabupaten Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian Aidil Amin dalam membangun kabupaten Kampar dan selamat datang kepada Leo Octavianus di Kampar semoga sukses dalam melaksanakan tugas di daerah Kabupaten Kampar, negeri serambi mekkahnya Provinsi Riau.

Lepas sambut dari Letkol Inf. Aidil Amin, S. IP. M. I. Pol kepada Letkol Inf. Leo Octavianus M. Sinaga, S. Sos, M. I. Pol yang diadakan di Rumah Dinas Bupati Kampar pada hari Jum’at, (07/08) yang dihadiri oleh Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal, Wakil Bupati Pelalawan Drs. H. Zardewan, Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur Forkompinda Kampar, Forkopimda Rohul dan Forkopimda Kabupaten Pelalawan, Sekda Kampar Drs. Yusri, tokoh masyarakat, alim ulama, tokoh pemuda dan Kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar.

Dikatakan Catur Sugeng Susanto, SH Datuok Raja Bertuah menyatakan bahwa selama ini stabilitas Kampar tetap terjaga, hal yang membuat kesan adalah terobosan yang spektakuler festival Dragon boat internasional disamping dukungan terhadap program pembangunan pemerintah Daerah Kabupaten Kampar.

‘Ini menunjukkan kepada dunia luar bahwa Kampar negeri yang kaya baik sumberdaya maupun keaneka ragaman budaya dan seni,” ujarnya.

Selain itu kata Catur, kebersamaan yang terjalin yang selama ini tentunya kami merasa sangat kehilangan terhadap putera Kampar yang diberikan kesempatan bertugas di Kampung halaman” Kata Catur dengan mata berkaca-kaca.

“Kami tentunya berdoa sukses Dalam meniti karir ditempat yang baru, semoga sukses di tempat yang baru. tentunya kami mohon maaf jika terjadi kekurangan dalam penyelenggaraan pemerintahan,” kata Catur lagi.

Kepada Bapak Letkol Inf. Leo Octavianus M Siregar selamat datang di kabupaten Kampar, dan kepada seluruh masyarakat dapat memberikan dukungan terhadap kesuksesan tugas di Kabupaten Kampar,” kata bupati.

Sementara Aidil Amin menyatakan Banyak Kesan yang dirasakan selama bertugas di Kabupaten Kampar apalagi bertugas di kampung sendiri, terimakasih atas support seluruh elemen dan tokoh masyarakat.

“Begitu juga permintaan kami berikan dukungan terhadap sahabat dalam melaksanakan di Kabupaten Kampar, kesuksesan beliau adalah kesuksesan kami, begitu juga kegagalan beliau juga merupakan kegagalan kami,” Kata Adil Amin.

“Walaupun saya akan bertugas di Daerah lain, saya tidak akan melupakan Kabupaten Kampar, insyaallah kami akan memberikan perhatian yang dapat kami berikan,” Kata Aidil Amin.

Sementara itu Dandim 0313/KPR yang baru Letkol Inf Leo Octavianus M Siregar mengatakan ia sebelumnya bertugas di Jakarta dan sekarang mendapat amanah di Kabupaten Kampar,” Kata leo yang didampingi isteri Nurhayati Sibarani.

“Mohon dukungan dan kerjasama, serta kehadiran kami disini dapat membantu kinerja pemerintah, masyarakat, kepolisian maupun seluruh elemen masyarkat kabupaten Kampar,” ungkao Leo.

Situasi Pendemi Covid-19, kami tentunya menghimbau untuk menjaga protokol kesehatan” Kata Leo Octavianus M. Sinaga.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan cenderamata yang diawali oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH dan isteri. (af)

Komentar

News Feed