oleh

Bupati Kampar Hadiri Isra’ Mi’raj di Desa Tanjung Sawit Tapung

-KAMPAR, RELIGI-707 views

TANJUNG SAWIT, MORALRIAU.COM -Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H, mari kita jadikan sebagai peningkatan keimanan dan menjaga Silaturrahmi dan Ukhuwah Islamiyah.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto yang didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Muslimawati Catur saat menghadiri Peringatan Isra Mi’raj yang diadakan di Pondok Pesantren Nurul Hikmah Desa Tanjung Sawit Kecamatan Tapung, Sabtu, (06/04).

Hadir pada kesempatan tersebut Camat Tapung Irwansyah, Kepala Desa Tanjung Sawit Two Bagus, Ustadz H. Ahmad Rifa’i
Pimpinan pondok pesantren Nurul Hikmah Kiyai Lukman, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta jamaah.

“Kita patut bersyukur dapat menjalin silaturahmi dalam lindungan, keimanan, kesehatan, serta waktu yang telah diberikan kepada kita semua” Kata Bupati Kampar.

Menurut Bupati, dia akan selalu memperhatikan desa dan Kecamatan yang ada di Kabupaten Kampar, oleh sebab itu dukung dan do’akan dalam menjadi pemimpin Kampar, berikan kesehatan dan kekuatan untuk membangun Kampar.

Tak lupa Pada kesempatan tersebut Bupati Kampar pada tanggal 17 April 2019 akan dilaksanakan Pesta Demokrasi. “Mari kita hadir ke TPS dalam rangka menyalurkan suara untuk memilih presiden dan legislatif dan DPD, yang penting jaga kekompakan, persatuan dan persaudaraan,” Kata Catur lagi

Sementara itu Sugiarto selaku panitia menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bupati Kampar bersama Ketua TP PKK kabupaten Kampar Muslimawati Catur.

“Semoga ini menjadi penyemangat bagi kami dalam menjalin silaturahmi dan ukhuwah Islamiyyah ” Kata Sugiarto.

Sementara itu Ustadz H. Ahmad Rifa’i yang mengisi tausiyah menyampaikan inti sari peringatan Isra Mi’raj yaitu bagaimana memperkuat keimanan kepada Allah SWT dengan meningkatkan keimanan dan ibadah. (Dk)

Komentar

News Feed