oleh

Bunuh Begal yang Memalaknya, Remaja di Malang Jaga Kehormatan Pacarnya

MALANG, MORALRIAU.COM – Remaja berinisial ZL (17), nekat menusuk pria memalaknya karena tersulut emosi. Bukan hanya diminta paksa barang berharga yang dimilikinya. Tetapi, juga dikarenakan korban hendak memperkosa pacarnya.

Fakta ini terungkap dari terbunuhnya Misnan (35), yang ditemukan tewas dengan luka tusuk di sebuah ladang tebu Desa Gondanglegi Kulon, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Senin (9/9/2019), siang.

ZL awalnya datang ke lokasi kejadian bersama pacarnya, pada Minggu (8/9/2019), malam. Dia kemudian didatangi korban bersama satu temannya AM, yang kini ditetapkan sebagai tersangka pemerasan.

“Selain meminta uang, HP dan barang berharga lain. Korban juga akan memperkosa pacar pelaku. Kemudian terjadi cek cok dan perkelahian, hingga korban tertusuk pisau yang dibawa oleh pelaku,” ujar Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung kepada wartawan di Mapolres Jalan Ahmad Yani, Kepanjen, Selasa (10/9/2019).

Adanya niat korban untuk memperkosa pacar pelaku, menyulut terjadinya perkelahian. Pelaku yang ingin mempertahankan kehormatan pacarnya, berusaha untuk melawan.

“Jadi selain meminta barang berharga, ada niat jahat lain yang dilakukan korban bersama rekannya. Kami telah menerima empat LP (laporan polisi) untuk kasus begal yang melibatkan korban bersama AM dan dua rekannya kini buron,” beber Yade.

 

 

sumber detikcom

Komentar

News Feed