oleh

Bunda PAUD Pelalawan Hadir Dalam Pembukaan Lomba Porseni IGTKI-PGRI Provinsi Riau Tahun 2021 di Kota Dumai

PELALAWAN, MORALRIAU.COM – Bunda PAUD Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka Zukri, S.AP hadir dalam pembukaan Lomba Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia, Persatuan Guru Republik Indonesa (IGTKI-PGRI) Provinsi Riau Tahun 2021 di Kota Dumai.

Pembukaan lomba Porseni IGTKI-PGRI Provinsi Riau Tahun 2021 ini dilaksanakan pada Rabu, 13 Oktober 2021 bertempat di Balai Pertemuan Sri Bunga Tanjung Kota Dumai dengan mengusung tema “Melalui Porseni Daerah IGTKI-PGRI Provinsi Riau Tahun 2021 Membangkitkan Kesadaran Kolektif Dan Sportivitas Guru TK Dalam Melestarikan Budaya Daerah.”

Dalam kegiatan Porseni IGTKI tingkat Provinsi Riau Tahun 2021 ini, Kabupaten Pelalawan berhasil membawa 2 piala yaitu juara 1 MTQ tingkat Provinsi Riau dan juara harapan 2 lomba permainan anak ciptaan guru.

Turut mendampingi Bunda PAUD Kabupaten Pelalawan yakni Sabariati, S.Pd Aud Ketua Pokja Bunda PAUD Kabupaten Pelalawan, Masliana Kabid PAUD dan Dikmas Dinas Pendidikan.

Dalam acara pembukaan Porseni ini Bunda PAUD Provinsi Riau Hj. Misnarni Syamsuar menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bunda PAUD Kabupaten dan Kota, Pokja Bunda Paud Provinsi, Kabupaten dan Kota karena mulai Tahun 2020 dan Tahun 2021 melalui Direktorat PAUD Kemdikbudristek telah memberikan bantuan kepada pokja Bunda PAUD Provinsi, Kabupaten dan Kota dalam rangka meningkatkan PAUD berkualitas.

Bunda PAUD Provinsi Riau Hj. Misnarni Syamsuar juga menyerahkan buku laporan perkembangan PAUD Provinsi Riau kepada seluruh Bunda PAUD Kabupaten dan Kota yang hadir.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Walikota Dumai, Bunda PAUD kabupaten dan kota se-Provinsi Riau, Pokja Bunda PAUD kabupaten dan kota serta Pokja Bunda PAUD Provinsi Riau. (Mcp)

Komentar

News Feed