oleh

Bumdes Lubuk Sakat Tetap Aktip Setiap Harinya

KAMPAR, MORALRIAU.COM – Badan Uaha Milik Desa ( Bumdes) desa Lubuk Sakat kecamatan Perhentian Raja kabupaten Kampar ,tetap aktip buka unit usaha Bumdes setiap harinya dengan pindahnya kantor baru saat ini.Pemindahan kantor Bumdes agar lebih banyak perubahan yang lebih baik bagi majunya Bumdes kedepannya.

“Bumdes kita tetap aktip setiap harinya “ Ujar kades Lubuk Sakat M Yani kepada Moralriau.com diruang kerjanya, ( 9/10).

Ia menambahkan  pengaktipan Bumdes memang upaya dari desa agar perekonomian desa dapat lebih maju dan pendapatan asli desa (PAD) dapat meningkat setiap tahunnya.Unit usaha penjualan pupuk, saprodi dan yang lainnya merupakan usaha yang ada dan akan ditambah lagi agar Bumdes lebih maju kedepannya.

Selain hal itu pembangunan tahap 2 sudah selesai dilakukan seperti pembangunan gedung perpustakaan desa, pembangunan rumah makam dan juga pemasangan listrik di sekitar rumah makam agar rumah makam menjadi bersih dan terawatt.ia mengajak semua masyarakat agar tetap aktip memelihara hasil pembangunan yang ada dan ikut aktip membantu desa untuk membangun desa agar lebih cepat maju lagi.

“Kita membutuhkan adanya kebersamaan dari masyarakat agar pembangunan lebih cepat tercapai “ tambahnya mengakhiri. ( Ws/MR.02/P.RAS).

Komentar

News Feed